Dendi Saksikan Pelantikan HIPMI Pesawaran, Ajak Sosialisasi Prokes

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menghadiri Pelantikan dan Rakercab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesawaran periode 2020-2023 di Aula Pemkab Pesawaran.

Pada kesempatan acara tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan dirinya dulu juga mantan pengurus HIPMI, begitu juga orang tuanya juga pengurus HIPMI jadi turun temurun pengurus HIPMI, memang HIPMI ini adalah organisasi tempat menimba ilmu.

“Atau bisa juga dikatakan tempat kita meniti karir dan menjalin hubungan silaturahmi,” jelasnya Dendi saat menghadiri acara pelantikan ketua umum HIPMI Kabupaten Pesawaran, Kamis (4/2/202).

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

Dendi juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ananda Faizal Mahdi Syamal, sebagai Ketua Umum HIPMI Kabupaten Pesawaran.

“Saya atas nama pribadi atau mewakili masyarakat Kabupaten Pesawaran mengucapkan Selamat atas dilantiknya Faizal Mahdi Syamal sebagai ketua umum HIPMI Kabupaten Pesawaran periode 2020-2023 beserta jajarannya,” ucap Dendi.

Semoga pengukuhan ini dapat memberikan makna yang positif, memberikan semangat dan motivasi yang baik.

“Sebagaimana seperti yang dikatakan Faisal saat menerima bendera penghargaan dan bersedia akan mengibarkan bendera HIPMI di seluruh pelosok Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyambut baik dan menunggu eksistensi di Kabupaten Pesawaran dan bisa mencetak generasi generasi muda yang mandiri dan kolektif dalam usaha, dalam rangka memajukan Kabupaten Pesawaran yang lebih baik,” tambahnya.

Tak lupa Dendi juga mengingatkan kepada DPC HIPMI Pesawaran bahwa kita saat ini sedang di landa covid-19, Kasus covid-19 terus bertambah perharinya.

“Oleh karena itu saya mengajak keluarga DPC HIPMI Kabupaten Pesawaran untuk dapat bekerja sama dengan pemerintahan dalam hal mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here