Tak Diberi Uang Beli Sabu, Bakar 18 Rumah, Taswin Di Amuk Warga

 Editor: M.Ismail 

Sumsel (HO) – Kesal tidak diberi uang untuk membeli narkoba jenis sabu, Taswim, (33) melakukan pembakaran sebanyak 18 rumah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, ditangkap polisi, Senin (25/1/2021) sore.

Sebelum diamankan polisi, Taswin sempat diamuk warga hingga babak belur.

Saat ini Taswim diamankan dan masih dimintai keterangan di Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

Di hadapan petugas, Taswim mengakui perbuatannya. Ia mengatakan membakar seprai kasur di rumahnya karena kesal terhadap ibunya, yang tidak memberikan uang untuk membeli sabu-sabu.

“Aku langsung emosi, mau minta duit sama ibu untuk membeli sabu-sabu tetapi tidak dikasih. Sudah bekali-kali minta tetapi masih juga tidak dikasih,” cetus Taswin, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-77, Desa Durian Benahi Lapangan Upacara

Setelah membakar seprai tersebut, ia langsung kabur dari rumah. “Tidak tahu kalau bakal kebakaran sampai sebesar itu pak, tidak tahu sama sekali,” katanya.

Usai kejadian tersebut, dirinya langsung kabur ke rumah pamannya di wilayah Sekojo Palembang untuk menyelamatkan diri.(Net/Red/Sumeks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here