Januari 2021 Pujadi Gantikan Posisi M Nasir Di DPRD Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Dapil 2 Pujadi dalam waktu dekat akan menduduki kursi Parlemen menggantikan M Nasir yang sebelumnya mengundurkan diri.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Pesawaran, Endro S Yahman, Minggu (10/1/2021).

“PAW untuk PDI-P sedang diproses untuk Pak Pujadi yang menjadi pengganti, proses ke DPP sedang berjalan,” tegasnya.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

Hal tersebut, kata dia, sesuai dengan aturan KPU bahwa PAW tersebut menjadi hak Pujadi sebagai pemegang suara terbanyak ke empat di dapil 2 Pemilu 2019.

“Prosesnya kan ke DPP dulu, nanti keluar SK lalu kita serahkan ke KPU dari KPU ke dewan lalu selesai, estimasi saya di bulan Januari ini pelantikan” katanya.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

“Kita juga lagi mengurus pengesahan Pak Suprapto menjadi ketua DPRD, tinggal menunggu surat dari Gubernur, setelah itu tinggal mengagendakan jadwal PAW Pak Pujadi,” timpalnya.

Hal tersebut menjawab spekulasi publik tentang siapa sosok yang akan mengisi kekosongan 1 kursi DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi PDIP setelah mundurnya M Nasir karena menjadi kontestan Pilkada 2020. (Randy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here