Sabtu, Juni 15, 2024

Januari 2021 Pujadi Gantikan Posisi M Nasir Di DPRD Pesawaran

Pesawaran (HO) – Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Dapil 2 Pujadi dalam waktu dekat akan menduduki kursi Parlemen menggantikan M Nasir yang sebelumnya mengundurkan diri.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Pesawaran, Endro S Yahman, Minggu (10/1/2021).

“PAW untuk PDI-P sedang diproses untuk Pak Pujadi yang menjadi pengganti, proses ke DPP sedang berjalan,” tegasnya.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

Hal tersebut, kata dia, sesuai dengan aturan KPU bahwa PAW tersebut menjadi hak Pujadi sebagai pemegang suara terbanyak ke empat di dapil 2 Pemilu 2019.

“Prosesnya kan ke DPP dulu, nanti keluar SK lalu kita serahkan ke KPU dari KPU ke dewan lalu selesai, estimasi saya di bulan Januari ini pelantikan” katanya.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Kita juga lagi mengurus pengesahan Pak Suprapto menjadi ketua DPRD, tinggal menunggu surat dari Gubernur, setelah itu tinggal mengagendakan jadwal PAW Pak Pujadi,” timpalnya.

Hal tersebut menjawab spekulasi publik tentang siapa sosok yang akan mengisi kekosongan 1 kursi DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi PDIP setelah mundurnya M Nasir karena menjadi kontestan Pilkada 2020. (Randy/Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!