Heboh…! Warga Pesawaran Temukan Sosok Pria Tergantung Dalam Kamar Mandi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Masyarakat Dusun 4 Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Muhammad (55) tergantung didalam kamar mandi dengan seutas tali berwarna merah.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik., M.H, melalui Kapolsek Kedondong
AKP Amin Rusbahadi mengungkapkan sekira pukul 16.30 wib, Telah terjadi peristiwa gantung diri Atas nama Muhammad yang terjadi di dalam kamar mandi yang berada dibelakang rumah korban, pada saat saksi Misgianto dan Suparman pertama kali menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan sebilah tali warna merah dengan panjang tali lebih kurang 1 Meter, kemudian saksi Misgianto dan Suparman memberitahu kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“Sekira pukul 17.30 wib pada hari Sabtu tanggal 05-12-2020, telah dilakukan cek fisik oleh saudara Muhammad Abdu dari kesehatan Puskesmas Kedondong dan dinyatakan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Keluarga korban menyatakan bahwa dugaan korban dikarenakan sudah mengalami sakit Komplikasi yang tidak kunjung sembuh kurang lebih 1 tahun sehingga korban prustasi/stres sehingga melakukan bunuh diri,” jelasnya melalui rillis humas Polres Pesawaran, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Pihak keluarga katanya, telah membuat surat pernyataan penolakan Otopsi yang di wakili oleh Hermanto dan Misgianto selaku anak korban di tanda tangani di atas materai serta di ketahui oleh kepala desa yang di tanda tangani dan stempel.

“Kepolisian telah melakukan Cek TKP, Riksa saksi-saksi mengamankan barang bukti dan menghubungi pihak Puskesmas Kedondong, jenazah korban gantung diri akan di makamkan hari minggu di pemakaman umum desa setempat,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here