Kamis, Oktober 24, 2024

Menangkan Dendi-Marzuki, Mantan Bupati Pesawaran Kumpulkan Tim Keluarga

Pesawaran (HO) – Mantan Bupati Aries Sandi Darma Putra mengumpulkan Tim Keluarga sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki dalam perhelatan Pilkada Pesawaran pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Aries Sandi yang akrab disapa Adin ini, sengaja mengumpulkan Tim Keluarga untuk bertemu langsung dengan Calon Petahana Dendi Ramadhona.

Dendi mengucapkan terima kasih kepada Tim keluarga Aries Sandi Darma Putra yang telah meluangkan waktu bertemu.

Baca Juga:  Pentingnya Jaminan Sosial, Ketua KSPSI Pringsewu Audensi Bersama BPJS Ketenagakerjaan 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Keluarga Adin Aries yang telah menyempatkan waktu bertemu di Rumah Makan Khas Lampung Bulokhan,” kata Dendi, Kamis (3/12/2020).

Silaturahmi ini, menurut Dendi merupakan momen untuk menyambut Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020.

“Melalui silaturahmi ini, mari bersama-sama kita menyongsong Pilkada 9 Desember yang tinggal menghitung hari ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Juga dalam kesempatan ini, Dendi berharap Tim Keluarga Aries Sandi dapat menyamakan tujuan yang jauh lebih besar, yaitu untuk Pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

“Tentunya, dalam pertemuan ini kita dapat menyamakan maksud dan tujuan untuk kedepannya, yaitu bersama membangun Bumi Andan Jejama lebih baik, lebih sejahtera, dengan masyarakat yang berdaya saing,” tandasnya. (Ran/Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!