Lakukan Gerakan, Serikat Media Siber Indonesia Turun Ke Bundaran Gajah, Ada Apa…?

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Guna memutus mata rantai Covid-19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Sabtu (5/12/2020-red) akan turun kejalan di Bundaran Gajah Bandar Lampung, untuk mengajak masyarakat Lampung agar bersama-sama melakukan 3 M diantaranya Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak. Sehingga pandemi Covid-19 atau yang di kenal dengan Virus Corona tidak semakin merajalela.

Baca Juga:  DPP LSM BANKI, Desak APH Panggil dan Periksa Kepala SMP Muhammadiyah 3 Balam

“Mari kita bersama-sama ikut melakukan gerakan 3 M dengan selalu mencuci tangan, pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Sehingga kita bisa memutus rantai penularan covid – 19,” jelas Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, Kamis (4/12/2020) di gedung Saibumi.com Bandar Lampung.

Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan sebagai Owner media siber harus memberi contoh kepada masyarakat sehingga diharapkan Lampung bisa bebas covid -19.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-77, Desa Durian Benahi Lapangan Upacara

“Kepada semua teman-teman khususnya pemilik media siber (online-red) agar bisa hadir besok pagi dengan membagi-bagikan masker bagi pengguna jalan di sekitar bundaran gajah,” tambah Donny Irawan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here