Tingkatkan Ekonomi, Simpang Luas Lampung Barat, Sukses Bangun Insfratuktur Desa 2020

 Editor: M.Ismail 

Lampung Barat (HO) – Pemerintahan Desa atau Pekon Simpang Luas, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat Sukses Bangun jalan Rabat dan gorong-gorong yang di anggarkan dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

Pada pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton khususnya dipemangku lV sepanjang 463 meter dengan anggaran Rp 147.390.400. dan gorong-gorong plat Way Susuk dengan panjang 2 meter dengan nilai Rp 21.927.000. telah terealisasi 100% dan dikerjakan oleh masyarakat Pekon setempat.

Baca Juga:  Kolaborasi  Kejaksaan-Kementerian BUMN, BPKP Bongkar Korupsi Pengadaan Pesawat

Haidir selaku Peratin/Kepala Desa Simpang Luas berpesan supaya masyarakat setempat khususnya yang ikut dalam pelaksanaan pekerjaan harus sesuai petunjuk dan aturan serta arahan dari pendamping desa yang selama ini mendampingi dari awal perencanaan sampai dengan pelaksanaannya.

“Jalan yang saat ini dibangun merupakan akses warga masyarakat baik yang akan beraktivitas ke kebun maupun sebaliknya, jadi kedepannya jalan ini bisa menjadi akses utama bagi masyarakat yang akan berkebun maupun ke sawah, Sehingga dapat memperlancar dan mempercepat perputaran ekonomi di Pekon Simpang Luas ini,” katanya kemarin.

Baca Juga:  Jurnalistik Merdeka, Juniardi: Kebebasan Berekspresi Diakui Dunia Internasional

Haidir, SH menambahkan bahwa pihaknya selaku pemerintahan desa selalu berusaha dengan maksimal dan berusaha sebaik mungkin dalam pelaksanaan pembangunan di pekon atau desa nya.

“Mudah-mudahan apa yang kami perbuat saat ini bermanfaat bagi seluruh warga dan mudah-mudahan ini pun jadi ibadah bagi kita semua,” ujarnya. (Yana Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here