Senin, Mei 20, 2024

Empat Pilar Di Desa Sungai Langka Dikumandangkan Zulkifki Anwar

Pesawaran, (HO) – Guna memberikan pengetahuan dan wawasan tentang Empat Pilar Kebangsaan tenaga pendidik Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) yang ada di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, H.Zulkifli Anwar anggota DPR/MPR RI mengumandangkan sosialisasi 4 Pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, di Paud Anida Dusun 1 Desa Sungai Langka Kecamatan Gedong tataan, Senin (9/11/2020).

Baca Juga:  Kakon Kampung Baru Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 228 KPM

“Saya datang kesini mendapat perintah dari negara. Karena ini bagian dari tugas saya untuk menSosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Zulkifli Anwar sebagai narasumber sosialisasi 4 pilar.

Zulkifki Anwar yang biasa disapa Bang Zul juga menyampaikan, sebagai warga negara Indonesia harus tahu apa yang dimaksud empat pilar kebangsaan yaitu, Pancasila, Undang-undang Dasar Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. dan harus tahu makna dan artinya dari keempat pilar tersebut.

Baca Juga:  Puluhan Masyarakat Desa Trans Tanjungan Datangi Kejari Lamsel

“Pendidikan adalah kunci mewujudkan kemakmuran menyeluruh bagi bangsa Indonesia. oleh karena itu guru memegang peranan penting bagi kemajuan bangsa,” ucapnya. (IH)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!