Kamis, Juni 13, 2024

Suzuki Jimmy Penakluk Handal, Untuk Berbagai Medan

Lampung, (HO) – Bagi pengggila Kendaraan Roda Empat, khusus nya Hobby Off-road, berpetualang dengan Suzuki Jimmy memang cocok, karena mobil asal jepang tersebut yang usia nya hampir mencapai 50 tahun memang dikenal dengan “Penakluk Handal Dalam Berbagai Medan”.

“Apalagi berpetualang dengan Suzuki Jimmy menggunakan penggerak 4×4 dalam menaklukkan berbagai rintangan yang kita lewati sangat serru dan mengasik kan,” ucap M.Ismail warga Desa Negeri Sakti Kabupaten Pesawaran tersebut.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Dirinya menggunakan Kendaraan Suzuki Jimmy selain Hobby dan sebagai seni dalam mendesain modifikasi Raja Jalanan tersebut, dirinya juga merasa sejalan dengan profesi nya sebagai seorang Journalist.

“Jujur saya tertarik dengan Suzuki Jimmy karena bagi saya di kendaraan tersebut bisa menanamkan Jiwa seni dalam memodifikasi nya, karena tergantung kita mau seperti apa kita buat Variasi dan warnanya,” ucapnya.

Dia melanjutkan, Suzuki Jimmy yang dimilikinya, dengan pembuatan tahun 1983, model Jeep/LJ80V CANVAST.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

“Saat ini untuk warnanya saya rubah dari warna putih menjadi Hitam Doop, dan sudah melalui proses ganti Costom di samsat, jadi sesuai dengan surat-suratnya,” sebutnya.

“Kalau untuk perawatan Suzuki Jimmy sangat enak dan mudah, begitu juga dengan Onderdil nya pun banyak dipasaran dan murah, artinya terjangkau dengan isi kantong kita yang biasa pas-pasan,” tambah sambil tersenyum. (*)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!