Jumat, Oktober 25, 2024

Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Lakukan Ajangsana

Pesawaran (HO) – Ketua ranting C cabang 7 gabungan Jalasenastri PG Komar Lampung lakukan ajangsana ke Warakawuri guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, Selasa (4/5/2021).

Ketua Ranting C Cabang 7 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Lampung Anna Bondan Wahyu Adi menyebut kegiatan ajangsana dilakukan agar tetap terjalin silahturahmi yang baik sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1442 hijriah 2021.

“Kegiatan anjangsana digelar dengan tujuan sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi untuk mempererat hubungan keluarga besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, selain itu untuk menjalin hubungan yang harmonis diantara sesama anggota sekaligus keluarga prajurit,” ujarnya.

Baca Juga:  Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ajangsana ini, yang sedang mengalami kesulitan serta keterbatasan terutama bagi yang suaminya telah meninggal agar tetap menjaga silaturahmi sebagai keluarga Besar Beruang Hitam dan komunikasi agar dinas bisa menerima keluhan dan dapat membantu mengatasinya.

“Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, ini bukan hanya semata karena di bulan puasa, tetapi hal ini juga dilaksanakan dalam kesempatan yang lain sebagai bentuk adanya kepedulian Keluarga Besar Batalyon Infanteri 9 Marinir,” jelasnya.

Baca Juga:  Sebanyak 36 Anggota Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Pesawaran Dikukuhkan

“Semoga dibulan yang penuh berkah ini bisa menjadikan kita menjadi insan yang lebih baik dan dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” tandasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut pihaknya telah memberikan sembako dan uang tali asih kepada tujuan yang didatangi oleh pihak pelaksana ajangsana. (Red)

Berita Populer

Rawan Kecelakaan Paguyuban Trans Peduli Ganti Lampu Penerangan Sebanyak 8 Titik

Lampung Selatan (HO) - Demi kepentingan bersama masyarakat paguyuban Trans peduli Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung melakukan pergantian lampu...

Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon Sukoharum Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diduga simpankan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap 3 dan...