Kamis, Oktober 24, 2024

Rangkaian HBA Ke-63, Kejati Lampung Kembali Gelar Baksos

Lampung (HO) – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, Kejaksaan Tinggi Lampung telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti Donor Darah, Sunatan Masal, Bazar Murah serta Anjang Sana, Kejati Lampung kembali melaksanakan baksos wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan di Pondok Pesantren Nurul Huda, dan masyarakat sekitar Kelurahan Ketang serta masyarakat yang berada di sekitar pantai Marina dengan membagikan paket sembako berupa Beras, minyak, gula dan tepung kepada warga yang kurang mampu, Rabu (19/7/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung R.I Dr. Bambang Rugeng Rukmono, SH.MH Didampingi Ibu beserta rombongan lainnya , Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Nanang Sigit Yulianto, SH.MH didampingi Wakajati Lampung Yuni Daru SH.MH, Pejabat Utama dilingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung, Ketua IAD Wilayah Lampung beserta anggota, Ketua IAD Daerah Lampung Selatan beserta anggota serta dihadiri Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:  Pentingnya Jaminan Sosial, Ketua KSPSI Pringsewu Audensi Bersama BPJS Ketenagakerjaan 

Kajati Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan masih dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 yang puncaknya nanti tanggal 22 Juli 2023 dan ini merupakan wujud nyata serta semangat kepedulian kepada sesama dengan harapan bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Rangkaian HBA Ke-63, Kejati Lampung Kembali Gelar Baksos

“Bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Insan Adhyaka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dan Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran dan peran aktif dari Kejaksaan Khususnya Kejaksaan Tinggi Lampung dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” katanya. (Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!