Sabtu, Oktober 26, 2024

Halal Bihalal Kader Posyandu Dan Kader PKK Pekon Singosari

Tanggamus (HO) – Untuk menjalin silaturahmi antara sesama anggota kader Posyandu dan kader PKK se-Pekon Singosari Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus mengadakan halal bihalal yang bertempat di balai pekon setempat.

Kegiatan acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Imer Renvilia A.Md.Keb selaku bidan desa, beserta seluruh kader Posyandu dan PKK.

Dalam Sambutannya bidan Imer Renvilia A.Md.keb menuturkan kegiatan halal bihalal ini bertujuan agar terjalinnya solidaritas kesetiakawanan yang tinggi serta kebersamaan yang semakin solid.

Baca Juga:  Sebanyak 1024 Anggota BPD Dikukuhkan Bupati Pesawaran

“Kegiatan Posyandu ini untuk mengevaluasi tata cara penimbangan bayi, pengukuran berat badan serta pelayanan kesehatan terhadap warga lansia,” terang nya kepada media Handalonline.com Senin (1/5/2023).

“Adapun acara Posyandu tersebut terdiri dari Posyandu balita, Posyandu lansia, Posyandu remaja dan posbindu,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Pekon Singosari Sigit Fajrianto Isnaeni S.Pd, meminta kepada para kader agar ke depannya pelayanan Posyandu semakin maksimal dan prima.

Baca Juga:  Setubuhi Korban 15 Kali, Kurir Paket Berakhir di Teralis Besi

“Dia juga juga berharap agar masyarakat Pekon Singosari kedepan selalu di berikan kesehatan dan terhindar dari gizi buruk dan stunting,” ucapnya. (Ardiyan)

Berita Populer

Rawan Kecelakaan Paguyuban Trans Peduli Ganti Lampu Penerangan Sebanyak 8 Titik

Lampung Selatan (HO) - Demi kepentingan bersama masyarakat paguyuban Trans peduli Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung melakukan pergantian lampu...

Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon Sukoharum Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diduga simpankan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap 3 dan...