Jumat, Oktober 25, 2024

Marinir Lampung Tebar Benih Ikan, Bupati Pesawaran Ucapkan Masyarakat Sejahtera

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., ST., M.Tr.IP. menghadiri Kegiatan Program Ketahanan Pangan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung dalam rangka tebar benih ikan Bawal Bintang, ikan Kakap Putih dan Krapu Bebek di Kramba Jaring Apung (KJA), Kamis (17/12/2020).

Turut Hadir dalam acara tersebut Danbrigif 4 Marinir BS, Kepala BBPL Lampung, Ketua HNSI, Kadishub Kabupaten Pesawaran, Kadis Perikanan dan Camat Padang Cermin.

Lokasi Penebaran 2000 Benih Kerapu Bebek, 1000 Benih Bawal Bintang, dan 1000 Benih Kakap Putih ada di Keramba Jaring Apung (KJA) Lanal Lampung.

Baca Juga:  Indah Febriyani Asal Pesawaran, Raih Medali Emas Kejuaraan Nasional Piala Pangdam II Sriwijaya

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi.

Dalam arahannnya Kolonel Laut (P) Nuryadi mengharapkan program ketahanan pangan ini berdampak positif bagi seluruh jajaran TNI Angkatan Laut pada umumnya, dan khususnya Lanal Lampung.

“Saya berharap program ini akan berdampak positif untuk semua, terutama bagi nelayan dan Lanal Lampung,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Lampung dan Kepala BBPBL Lampung, dan berharap program ini bisa berkelanjutan sehingga para nelayan yang ada di kabupaten Pesawaran Lampung ini bisa lebih sejahtera dan makmur.

Baca Juga:  Sebanyak 36 Anggota Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Pesawaran Dikukuhkan

“Semoga program ini terus berkelanjutan sehingga dapat memakmurkan masyarakat Kabupaten Pesawaran lebih sejahtera, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Lampung beserta jajarannya,” ucapnya.

Selain Kegiatan Program Ketahanan Pangan, dilaksanakan pula kegiatan Tradisi Penyiraman Bunga untuk 11 Prajurit Lanal Lampung yang telah menyelesaikan Pendidikan Caba Kilat tahun 2020. (Ran/Red)

Berita Populer

Rawan Kecelakaan Paguyuban Trans Peduli Ganti Lampu Penerangan Sebanyak 8 Titik

Lampung Selatan (HO) - Demi kepentingan bersama masyarakat paguyuban Trans peduli Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung melakukan pergantian lampu...

Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon Sukoharum Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diduga simpankan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap 3 dan...