Jumat, Juni 28, 2024

Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Pesawaran (HO) – Suasana keceriaan dan semangat memenuhi Lapangan apel Mapolres Pesawaran Polda Lampung, pagi tadi, Rabu (26/6/2024), saat Polres Pesawaran menggelar Jalan Sehat dan dilanjutkan Olahraga bersama terlihat meriah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, ini, berhasil menarik perhatian ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk TNI/POLRI, instansi pemerintahan Setempat, Ketua Pj. Cabang Bhayangkari Pesawaran, Ibu Persit dan masyarakat umum.

Dengan penuh semangat, Kapolres Pesawaran memulai kegiatan dengan melepas para peserta Jalan sehat secara seremonial dengan rute yang telah ditetapkan, para peserta Jalan Sehat berjalan santai menikmati udara segar pagi.

Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Aktivitas ini tidak hanya sebagai bentuk olahraga, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada Bhayangkara Polri yang selalu berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagai wujud sinergitas antara TNI/POLRI dan instansi Pemerintahan.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya Kepada Bupati Pesawaran, Kajari Pesawaran, Dandim 0421 L/S Lampung Selatan, Danyon Marinir dan para forkopimda Kabupaten Pesawaran yang telah hadir turut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Mapolres Pesawaran, dan ini merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas kepada seluruh tamu undangan Baik TNI/POLRI, Pemerintah Daerah Pesawaran, Kejari, Pengadilan Negeri, Bawaslu, KPU dan masyarakat umum,” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Pilkada 2024, KPU Pesawaran Menggelar Coklit Serentak
Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Tak hanya jalan sehat saja, Polres Pesawaran juga telah menyediakan Kupon gratis dengan hadiah Grand Prize Satu (1) Unit Sepeda Motor Listrik serta Door Prize menarik diantaranya Tiga (3) Unit Sepeda Listrik, Kulkas, TV LED, Rice Cooker, Kipas angin dan Hadiah menarik lainnya.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama untuk menambah semangat para peserta dan juga Lomba Tarik Tambang yang di ikuti oleh gabungan Personil TNI/POLRI, Polpp dan Peserta Lainnya yang di gelar di lapangan Apel Mapolres Pesawaran.

Turut Hadir dalam acara jalan sehat yakni Bupati Pesawaran Dr. H.Dendi Ramadhona K, S.T, M.Tr.IP, Ketua DPRD Pesawaran Suprapto di wakili oleh Saptoni, Dandim 0421 Lamsel Letkol. Inf. Esnan Haryadi, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan, S.Ip.M.M, diwakili oleh Mayor. Mar. Aditya, Danyon 9 Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Fuzi Nugraha, Danyon 7 Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla. diwakili oleh Danki A Kapten. Gantang, Danpuslatpur 8 Teluk ratai Letkol Mar Achmad Toripin, SAP, M.Tr.Opsla., Dankipan A Yonif 147 TWEJ Kapten Inf Agus Rahman, Kajari Pesawaran Tandy Mualim S.H. Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan Patyarini Mei Ningsih Ritonga, S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan diwakili oleh Kasubag TI Ahmad Suryadarma,S.H.,M.M, Kepala Lapas Anak Kelas II Tegineneng Andika Saputra, Kapos BIN DA Kab. Pesawaran Hengki Wijaya, Kepala BPN Sri Rejeki, Kadishub Pesawaran Akhmad Syafei, S.Pd., M.Pd), Kasat Pol PP Kab Pesawaran Drs. Effendi, M.M, Kadis Kesehatan dr. Media Apriliana, M.KM, di wakili oleh Sekretaris dr. Andhika, Ketua Badan Pusat Statistik Pesawaran Ir. Sugiarto, Ketua BMKG Tegineneng (Indra Purna SP, M.Si, Ka Kemenag Kab Pesawaran H. Farid Wajedi, S.Ag., M.Kom.I, di wakili oleh Kasi Binmas Kamenag Sdr. Paiman, Ka BPBD Kab. Pesawaran Drs. Sofyan Agani, M.H. diwakilkan dengan Kabid kedaruratan dan logistik sdr. Mahadi, Ketua KPU Kab. Pesawaran Yatin Putro Sugino, S.E., M.S.Ak.,Akt., Ketua Bawaslu Kab. Pesawaran Fatihunnajah, Ketua PWI Kab. Pesawaran M. Ismail, SH, Ketua Koni Sony Zainhard Utama, Ketua KNPI Kab. Pesawaran Agung Muharam, Ketua Karang Taruna Kab. Pesawaran Nurul Azmi, S.E. Pimpinan jasa raharja Kab. Pesawaran Anung Sigit, Kepala BPJS Kab. Pesawaran Erwin, PJU Polres Pesawaran , Personil Polres Pesawaran dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Polres Pesawaran , Persit Cabang 0421 Lamsel.

Baca Juga:  Ketua HMT Pesawaran Nanda Indira Sebut Peran Penting Dalam Lingkungan Sosial

Acara berlangsung dengan sukses dan sangat meriah di ikuti oleh Ribuan Peserta dan para peserta jalan sehat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.  (Red)

Berita Populer

Ketua KPU Bersama PPK, PPS dan Pantarlih Turun Langsung Lakukan Coklit Kerumah Warga

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub), pada 27 November 2024 secara serentak, Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

Tingkatkan Kemitraan, PWI Lampung Terima Kunjungan Rektor UTB

Lampung (HO) - Rektor Universitas Tulang bawang (UTB) Bandarlampung melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung bertempat di Balai Wartawan H. Solfian...
error: Content is protected !!