Rabu, Juni 26, 2024

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran Pada Sabtu, (15/6/2024) Pagi.

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M dengan menghadirkan 9 (sembilan) Tim tenaga medis Profesional dari RS. Fatmawati Jakarta selatan yang di Ketuai oleh Bidan Isma Elya, S.Tr.Keb.

Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat datang kepada Tim medis dan para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara khitan massal gratis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh setiap tanggal 1 juni.

Baca Juga:  Nanda Indira Dendi Gelar BBGRM, Ajak Wujudkan Nilai Gotong Royong
Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

“Saya ucapkan Terimakasih Kepada Ketua tim medis beserta rombongan yang telah berpartisipasi, yang sudah secara relawan membantu kami Polres Pesawaran dalam acara khitan massal Polres Pesawaran dan saya ucapkan terimakasih kepada para orang tua yang turut mendukung anak-anaknya dalam acara khitan massal ini,” terang Kapolres.

Dikatakan kepada para orang tua jangan khawatir, karena tindakan khitan massal ini di tangani oleh Tim medis yang sudah Profesional, sistem nya juga sudah modern menggunakan laser, apabila pasca khitan ada keluhan silahkan langsung berkoordinasi dengan Tim Sidokes Polres Pesawaran jangan melalui medsos.

Lebih menariknya, Kapolres juga menjelaskan peserta Khitan yang di gelar pada hari ini sebanyak 78 (Tujuh Puluh Delapan) anak sesuai dengan Hari Bhayangkara yang akan di rayakan pada 1 juli ini.

Baca Juga:  Kapolda Cup III, Ribuan Peserta Ikuti Lomba Burung Kicau, Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat serta saya mohon dukungan doa, Kedepan Polri Khususnya Polres Pesawaran dapat melakukan banyak hal kebaikan untuk masyarakat dan dapat mengemban tugas Kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta Polri selalu dicintai oleh masyarakat,” kata Kapolres.

“Selain kegiatan khitan Massal, Sidokkes Polres Pesawaran Juga menggelar Bhakti Kesehatan Pengobatan gratis, Stanting, dan Pemberian Obat Secara gratis kepada para orang tua peserta Khitan Massal,” pungkasnya.  (Red)

Berita Populer

HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan

Pesawaran (HO) - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke -17 Tahun 2024 pada 17 Juli mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian...

Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Pesawaran (HO) - Suasana keceriaan dan semangat memenuhi Lapangan apel Mapolres Pesawaran Polda Lampung, pagi tadi, Rabu (26/6/2024), saat Polres Pesawaran menggelar Jalan Sehat...
error: Content is protected !!