Kamis, Juni 13, 2024

Dion Wiyoko Bedah Dunia Perfilman Bersama Ciputra Film Festival

Surabaya (HO) – Dion Wiyoko, Aktor Terkemuka Indonesia, Bersiap Membongkar Rahasia Dunia Perfilman dalam Kolaborasi Bersama Ciputra Film Festival. Dion Wiyoko, nama yang telah melambung dalam dunia perfilman Indonesia, akan mengisi sesi talkshow eksklusif dalam rangkaian acara istimewa “Expert Session: Unseen Series” di 3rd Ciputra Film Festival.

Dalam sesi yang penuh inspirasi ini, Dion akan berbagi wawasan mendalam dan pengalaman praktis tentang dunia perfilman, memberikan dorongan semangat kepada generasi berikutnya.

“Jangan malu belajar dan teruslah mencoba,” ujar Dion Wiyoko dalam acara 3rd CFF Unseen Series.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Acara ini terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan di Dian Auditorium, Universitas Ciputra Surabaya, pada tanggal 31 Mei 2024, pukul 10.30 WIB. Dion Wiyoko akan menjadi pembicara utama, di mana Dion Wiyoko akan berbagi pengetahuannya yang luas tentang industri perfilman, memberikan pandangan yang berharga tentang tantangan dan peluang di bidang ini, serta memberikan inspirasi kepada para peserta.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD
Dion Wiyoko Bedah Dunia Perfilman Bersama Ciputra Film Festival

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut kehadiran Dion Wiyoko dalam acara istimewa ini,” ujar Ukik, President Director Ciputra Film Festival 2024.

“Kami yakin bahwa pelajaran edukatif yang akan diberikan oleh Dion akan memberikan dampak positif yang besar bagi para sineas muda Indonesia,” tambah Ukik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian tiket dan festival, kunjungi Instagram resmi @ciputrafilmfest

Untuk Informasi Media: Nama Kontak: Shannon Adeline Jabatan: Panitia Ciputra Film Festival

Email: sadeline@student.ciputra.ac.id

Telepon: 082245581067

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!