Sabtu, Juni 15, 2024

Bakal Seruuu, Dodi Tantang Randy di Konfercab PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) –  Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, dipastikan akan berjalan dengan seru dimana sampai dengan saat ini sudah ada dua anggota yang siap bertarung memperebutkan suara anggota PWI Pesawaran.

Dodi Juli Ariyadi (Bintangpost.com) mantap mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua PWI Pesawaran periode 2024-2027. Dodi menjadi pendaftar ke-dua dan siap menantang Randy Septian yang telah lebih dulu mengambil formulir pendaftaran.

Dodi mengatakan, dirinya bertekad maju menjadi bakal calon ketua PWI, dan telah menyiapkan sejumlah program yang diusung guna kemajuan organisasi.

“Persyaratan insya Allah sudah saya miliki, dan atas dorongan rekan-rekan juga hari ini saya secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua,” ujarnya, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

Ditambahkan Dodi, pencalonannya merupakan wujud tanggung jawab atas kemajuan organisasi pers tertua di tanah air tersebut.

“Sudah saya jelaskan sebelumnya, saya memiliki program-program yang nantinya jika diberi amanah akan saya aplikasikan bersama anggota PWI lainnya, dan ini semua semata demi organisasi,” ujar dia.

“Setelah persyaratan dan mendaftar, kedepan saya akan membina komunikasi dengan anggota PWI lain yang sudah memiliki hak pilih untuk mendapatkan dukungan maksimal,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris penjaringan bakal calon Ketua PWI Pesawaran Reza Utama sangat mengapresiasi Dodi Juli Aryadi, yang telah ikut berpartisi dalam kontestasi pemilihan ketua PWI Pesawaran.

Baca Juga:  Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

“Dengan majunya Dodi ini, berarti program pengkaderan di dalam PWI Pesawaran berjalan dengan baik, dan dengan adanya pencalonan kedua ini demokrasi dalam pemilihan yang rencananya akan di lakukan pada tanggal 24 Juni mendatang, berjalan dengan baik,” katanya.

Dikatakan nya, salah satu syarat utama dalam pencalonan menjadi Ketua PWI, harus sudah memiliki sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Jenjang Madya, sedangkan di PWI Pesawaran sudah ada tiga orang anggota yang memiliki sertifikat UKW.

“Saya juga berpesan, kepada seluruh calon agar mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari visi misi, serta sikap siap menang dan juga siap kalah. Sehingga keutuhan didalam tubuh PWI dapat terus terjaga,” katanya.  (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!