Kamis, Juni 13, 2024

Kembangkan Potensi Kaula Muda, Uwais Sport Apparel Gelar Turnamen Futsal di Pesawaran

Pesawaran (HO) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda dibidang olahraga futsal, Uwais Sport Apparel menggelar turnamen futsal antar kelompok usia di Kabupaten Pesawaran.

Ketua Pelaksana Pertandingan, Daniel Sahulecha menerangkan pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Frans Futsal Gedongtataan pada hari sabtu lalu (18/5), diikuti oleh 14 tim peserta yang tersebar di 5 kabupaten Provinsi Lampung. Diantaranya Kabupaten Pesawaran, Bandarlampung, Lampung Selatan, Pringsewu dan Tanggamus.

“Dari ke 14 tim itu, masing-masing tim hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal 9 nama pemain yang berusia 17 tahun dan 1 pemain berusia 18 tahun,” terang Minggu (19/5/2024).

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

Dikatakan Daniel hal itu dilakukan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk dapat ikut berkompetisi secara adil dengan sesama kelompok usia yang mereka miliki saat ini.

Dia berharap, kedepan akan terus muncul bibit-bibit muda bertalenta yang nantinya dapat meraih prestasi dan menjadi pemain profesional.

“Pertandingan futsal yang dilaksanakan hari ini, besar harapan saya akan terus muncul bibit-bibit pemain futsal yang berprestasi dan berkompeten, dan tentunya dengan adanya event ini dapat menjadi batu loncatan untuk terus mengasah kemampuannya,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Perlu diketahui, pertandingan yang digelar pada hari sabtu (18/5) di buka langsung oleh Kepala Desa Bagelen, Merdi Parmanto, S.Kom, M.Pd sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan ini.  (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!