Sabtu, Juni 15, 2024

Kakon Tanjung Anom Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 359 KPM

Pringsewu (HO) – Pemerintah Pekon/Desa Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung salurkan bantuan beras program dinas pertanian dan pangan melalui bidang ketahanan pangan program cadangan bantuan pangan pemerintah ke masyarakat sebanyak 359 keluarga penerima manfaat (KPM) di balai pekon setempat Kamis (9/5/2024).

Muhyidin Kepala Pekon Tanjung Anom mengatakan kemarin pihaknya sudah membagikan beras kepada masyarakat sebanyak 359 keluarga penerima manfaat (KPM).

Kakon Tanjung Anom Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 359 KPM

Alhamdulillah program dari pemerintah tersebut sudah kita bagikan kepada masyarakat kemudian masing-masing keluarga penerima manfaat mendapatkan beras 10 Kg Per KPM,” terang kakon Muhyidin kepada Handalonline.com Jumat (10/5/2024).

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

Selain itu dia juga menyampaikan penyaluran cadangan pangan pemerintah tersebut termasuk dalam pelaksanaan melalui bidang Ketahanan pangan, pemberian bantuan pangan untuk menanggulangi kekurangan pangan gejolak harga pangan bencana alam bencana sosial dan atau keadaan darurat

Kakon Tanjung Anom Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 359 KPM

“Untuk penyaluran tahap 4 ini alhamdulillah kembali berjalan dengan baik dan tertib, kondisi beras dalam keadaan baik,” sebut nya.

Baca Juga:  Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Tidak hanya itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mengadakan program tersebut sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

“Di akhir statement-nya dia menyampaikan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin dan semoga dapat meringankan beban daripada masyarakat,” pungkas nya.

Dalam kegiatan tersebut yang digelar di balai pekon setempat berjalan dengan aman kondusif dan dihadiri seluruh perangkat Pekon (Indra Jaya)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!