Sabtu, Juni 15, 2024

Pekon Sukaratu Salurkan Bantuan Beras Ketahanan Pangan Kepada 269 KPM

Pringsewu (HO) – Pemerintah Pekon/Desa Sukaratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung membagikan bantuan beras Bulog program ketahanan pangan pemerintah ke 269 keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdiri dari 6 dusun di kediaman kepala Pekon pada Rabu (8/6/) kemarin.

Herli Yazid, S.Pd selaku Kepala Pekon/Desa Sukaratu mengatakan pihaknya kemarin sudah membagikan beras program pemerintah ke warga sebanyak 269 KPM yang terdiri dari 6 dusun dan masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan beras 10 kg.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

“Ya bantuan beras Bulog program dari pemerintah mungkin sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena kemarin sudah kita bagikan di kediaman saya sendiri dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat dan meringankan beban daripada masyarakat, kata, Herli Yazid, S.Pd kepada Handalonline.com Kamis (9/5/2024).

Pekon Sukaratu Salurkan Bantuan Beras Ketahanan Pangan Kepada 269 KPM

Kemudian dia juga mengatakan mewakili masyarakat Pekon/Desa Sukaratu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah semoga kedepannya lebih banyak lagi bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Dan tentunya bantuan tersebut sangat membantu masyarakat dan KPM yang mendapatkan bantuan beras tersebut  memang benar-benar masyarakat yang layak mendapatkan jadi dimanfaatkan dengan sebaik mungkin karena bantuan tersebut tidak setiap hari ada,” pungkas nya.

Dalam kegiatan pembagian beras bulog program pemerintah di kediaman kepala pekon berjalan lancar aman dan kondusif  terlihat hadir seluruh kepala dusun masing-masing Dusun dan didampingi  Bhabinkamtibmas Aipda Sahrial serta TKSK Kecamatan Pagelaran Indra Gunawan (Indra Jaya)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!