Kamis, Juni 13, 2024

Ramadhan Penuh Berkah, Pemdes Bagelen Bagikan Ratusan Takjil

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Lampung, menggelar bakti sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung di depan Kantor Desa Bagelen, pada Sabtu (30/3/2024) sore.

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan, tepatnya didepan kantor desa bagelen, paket takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa.

Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Pemdes Bagelen, dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan.

Ramadhan Penuh Berkah, Pemdes Bagelen Bagikan Ratusan Takjil

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” kata Merdi.

Menurut dia, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Tak pelak, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat,

“Alhamdulillah, sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Sangat membantu saya yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” kata  salah satu warga yang tengah melintas. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!