Kamis, Juni 13, 2024

Darrr, Terdengar Suara Ledakan di Markas Satuan Brimob Polda Jatim

Surabaya (HO) – Darrr, sebuah ledakan tiba-tiba terjadi di Markas Satuan Brimob Polda Jatim Jalan Raya Gresik Nomor 39 Surabaya Jawa Timur, Senin (4/3/2024).

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa Namun, sejumlah bangunan atap gudang dan mobil mengalami kerusakan.

“Ledakan tersebut. berasal dari mortir temuan sisa perang yang belum sempat didisposal,” sebutnya.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Dikatakannya ledakan seperti mortir temuan sisa perang yang belum sempat didisposal. Rencananya akan di disposal minggu ini.

“Sekarang lagi proses olah kejadian perkara dan Lokasi saat ini sedang distrerilkan,” terang Kombes Dirmanto.

Hasil dari pantauan saat ini pasca ledakan arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian ditutup dan beberapa petugas sedang berjaga-jaga di seputaran lokasi kejadian. (*)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!