Kamis, Juni 13, 2024

Sukseskan Pemilu, Bupati Pesawaran Lepas Pendistribusian Logistik 2024

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pesawaran Desa Taman sari Kecamatan Gedong Tataan pada Minggu (11/2/2024).

Bupati Dendi dalam sambutannya menjelaskan suksesnya tahapan pemilu bukan hanya tanggungjawab KPU dan Panwaslu sebagai penyelenggara, tetapi juga semua stakeholder dan seluruh elemen masyarakat.

Pemkab Pesawaran mendukung kesuksesan Pemilu yang diselenggarakan Pemerintah, kesuksesan dalam Yuridis, Partisipatif, Teknis, Sosiologi dan Security.

“Sukses yang berarti tahapan pemilu dari awal sampai dengan selesai aman tanpa gejolak yang menimbulkan ekses,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan dalam pengamanan Pileg, Pilpres dan Pilkada nantinya didukung juga oleh unsur tokoh masyarakat dan pelaksana pemilu agar tahapan -tahapan pemilu dapat berjalan aman, damai dan lancar.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

Ia mengajak untuk saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.

“Pada pelaksanaan Pemilu serentak 2024 ini, kita semua dituntut untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam satu kesatuan yang utuh guna menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” sambungnya.

Lebih lanjut pria yang biasa disapa Bung Dendi menyebutkan terdapat 1.381 jumlah TPS dari 11 kecamatan se-Kabupaten Pesawaran. KPU Kabupaten Pesawaran mulai hari ini hingga tanggal 13 Februari mendatang siap untuk mendistribusikan kotak suara ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pesawaran bersamaan dengan jumlah bilik suara dan logistik lainya.

Baca Juga:  Desa Dantar Akan Jadi Puncak Gebyar Intervensi Stunting, Nanda: Posyandu Dilengkapi Antropometri

Dirinya berharap agar masing – masing penyelenggara Pemilu untuk bekerja sesuai tupoksinya dan mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pesawaran berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas dalam pesta demokrasi 2024 nanti.

Turut hadir Jajaran Forkopimda Kab. Pesawaran, Kapolres Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Pesawaran, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran, Ketua KPU Kabupaten Pesawaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di lingkungan Kabupaten Pesawaran. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!