Ajang Silaturahmi, Tenis Meja PTM Cahaya Pringsewu Gelar Turnamen

 Editor: M.Ismail 
Ajang Silaturahmi, Tenis Meja PTM Cahaya Pringsewu Gelar Turnamen

Pringsewu (HO) – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar pecinta Olah Raga Tenis Meja , PTM Cahaya Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, gelar turnamen tenis meja.

Turnamen ini diikuti oleh peserta antar Kabupaten Kota, yaitu, Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah, Kabupaten Pesawaran, Bandar Lampung, Kabupaten Tanggamus, dan Kabupaten Lampung Tengah. Untuk juara 1, 2 dan 3 mendapat hadiah berupa medali dan uang pembinaan.

Ajang Turnamen ini diikuti oleh 64 peserta single putra dan 32 pasang ganda putra jadi total keselurahan adalah 128 peserta. Semua peserta adalah para pecinta olahraga tenis meja. Pelaksaan lomba di mulai dari Pukul 8 pagi sampai Pukul 17.00 Minggu, (1/1/2023).

Untuk tunggal putra juara 1 pemenangnya di raih oleh Kevin dari Kabupaten Pringsewu, juara 2 pemenangnya di raih oleh Sarmidi dari Talang Padang Kabupaten Tanggamus dan ,juara 3 pemenangnya di raih oleh Ramdani dari club Andespod dan Suratin dari Kabupaten Pesawaran .Kemudian pemenang ganda putra juara 1 di raih oleh Roni Kumis berpasangan dengan Arif dari club Cahaya Pringsewu ,juara 2 di raih oleh Kasino berpasangan dengan Ramdan dari club Andespod Podosari Pringsewu, dan juara 3 di raih oleh Marwanto berpasangan dengan Isyanto dari club Cahaya Pringsewu.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Lantik 4 Kepala Desa, Sobri Hakiki Resmi Jabat Kades Tanjung Agung

Rasmin sebagai penasehat PTM Cahaya, menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan open turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar Kabupaten. Selain itu untuk mencari bibit -bibit yang berbakat. Untuk generasi penerus di berikan pembinaan di tingkat SD dengan usia 10 tahun.

“Acara kegiatan turnamen tenis meja tersebut terselenggara di Kelurahan Pringsewu Utara tepatnya di jalan Pringadi. Yang di sponsori oleh Toko Cahaya Plastik Kabupaten Pringsewu oleh bapak Ade,” terangnya.

Rasmin menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan juga untuk menggali bibit-bibit pemain olahraga tenis meja. Oleh sebab itu, PTM Cahaya memberikan motivasi serta mendukung penuh kepada para peserta dan panitia turnamen ini agar bakat- bakat pecinta olahraga tenis meja bisa di kembangkan lagi.

Baca Juga:  Ciptakan Lingkungan Sehat Kakon Tanjung Agung Bersama Masyarakat Gelar Jumsih

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah ikut andil dalam kegiatan tersebut. Mudah-mudahan kedepannya bibit-bibit pecinta tenis meja semakin berkembang, bukan hanya di Kabupaten Pringsewu saja, tapi ke kancah Nasional. Agar nantinya bisa membawa harum nama Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pringsewu,” pungkasnya.

Open turnamen ini di hadiri oleh pengurus PTM Cahaya Kabupaten Pringsewu yang di Ketuai Bapak Supriyadi S.Pd, PTM Cahaya diketuai oleh Bapak Cacok, jajaran pengurus PTMSI Kabupaten Pringsewu Bapak Andi Supriyadi. dan juga Bapak Rasmin Kepala Pekon Podosari sebagai penasehat se-Kabupaten Pringsewu. (Ardiyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here