Peduli Lingkungan, Warga Jalan Perwira Bersihkan Terminal Rajabasa

 Editor: M.Ismail 
Peduli Lingkungan, Warga Jalan Perwira Bersihkan Terminal Rajabasa

Bandar Lampung (HO) – Sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan terminal Rajabasa Provinsi Lampung melaksanakan gotong royong membersihkan sampah dan rumput liar yang merambat di pagar maupun pinggir jalan seputar terminal.

Salah satu warga setempat Erwin menuturkan dirinya bersama Ketua RT. 04, dan puluhan warga jalan perwira melakukan gotong royong di lingkungan Terminal Rajabasa Lampung.

Baca Juga:  Hillary : Manfaatkan Sosmed Untuk Berjualan Dan Meningkatkan Perekonomian
Ketua RT 04, Suharti bersama puluhan warga melakukan gotong royong di lingkungan Terminal Rajabasa Provinsi Lampung

“Ini sebagai bentuk peduli warga, karena jika kita mau saling menyalahkan, sebenar ini lingkungan terminal, artinya ada petugas kebersihan dari instansi setempat,” ungkap Erwin, Minggu (1/1/2023).

Begitu juga dikatakan Ketua RT. 04, Suharti, di awal tahun 2023 ini, sebagai langkah peduli masyarakat Jalan Perwira terhadap lingkungan bersama-sama membersihkan Terminal Rajabasa, agar terlihat bersih, rapi dan indah di pandang mata.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Dorong Polres Pesawaran Periksa Kades Sinarjati Dugaan Korupsi DD
Peduli Lingkungan, Warga Jalan Perwira Bersihkan Terminal Rajabasa

“Ini murni keinginan warga peduli terhadap lingkungan, dan saya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada puluhan masyarakat, yang telah peduli terhadap lingkungan nya,” ucapnya.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini tetap dipertahankan dan di tingkatkan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here