Letkol Inf Fajar Akhirudin Bersama Bupati dan Kapolres Pesawaran Amankan Pelaksanaan Natal

 Editor: M.Ismail 
Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin Bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kapolres AKBP Pratomo Widodo Amankan Pelaksanaan Natal

Lampung Selatan (HO) – Guna menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan perayaan ibadah Natal di tahun 2022 ini, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Pesawaran melakukan peninjauan di beberapa Gereja wilayah kabupaten setempat, Minggu (25/12/2022).

Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, menyampaikan bahwa kehadiran untuk memastikan dan berikan jaminan kepada umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Natal dapat melakukan peribadatan dengan aman dan nyaman. Sehingga dapat berdoa dengan khidmat.

Baca Juga:  Resmikan Kampung KB, Nanda Indira Dendi Lakukan Pembinaan di Tresnomaju

“Alhamdulillah, puji syukur setelah beberapa hari ini kita patroli dan gelar pengamanan serta menggaungkan semangat toleransi kepada seluruh umat beragama, sampai dengan saat ini kita mendapat laporan seluruh jajaran situasi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran dalam keadaan aman dan terkendali,” terangnya.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan Selamat Merayakan Natal di tahun 2022 kepada seluruh Umat Kristiani yang merayakan, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan selalu,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here