Kamis, Juni 13, 2024

Letkol Inf Fajar Akhirudin Bersama Bupati dan Kapolres Pesawaran Amankan Pelaksanaan Natal

Lampung Selatan (HO) – Guna menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan perayaan ibadah Natal di tahun 2022 ini, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Pesawaran melakukan peninjauan di beberapa Gereja wilayah kabupaten setempat, Minggu (25/12/2022).

Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, menyampaikan bahwa kehadiran untuk memastikan dan berikan jaminan kepada umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Natal dapat melakukan peribadatan dengan aman dan nyaman. Sehingga dapat berdoa dengan khidmat.

Baca Juga:  Desa Dantar Akan Jadi Puncak Gebyar Intervensi Stunting, Nanda: Posyandu Dilengkapi Antropometri

“Alhamdulillah, puji syukur setelah beberapa hari ini kita patroli dan gelar pengamanan serta menggaungkan semangat toleransi kepada seluruh umat beragama, sampai dengan saat ini kita mendapat laporan seluruh jajaran situasi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran dalam keadaan aman dan terkendali,” terangnya.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan Selamat Merayakan Natal di tahun 2022 kepada seluruh Umat Kristiani yang merayakan, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan selalu,” ucapnya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!