Penyaluran BLT DD Tahap Akhir Desa Padang Cermin Sudah Disalurkan

 Editor: M.Ismail 
Penyaluran BLT DD Tahap Akhir Desa Padang Cermin Sudah Disalurkan

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Padang Cermin Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Akhir pada bulan Desember 2022.

Demikian dikatakan Kepala Desa Padang Cermin Dra.Purwanti , pemerintah desa sudah membagikan BLT DD tahap terakhir pada bulan Desember tahun anggaran 2022 sebesar Rp 900 ribu untuk Masing masing sebanyak 192 KPM dari 8 dusun.

“Harapan saya kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT DD ini bisa memanfaatkan bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini memang sedang pemulihan ekonomi,” ujar Dra.Purwanti, Kepada Media Handalonline.com Rabu (21/12/2022).

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Dorong Polres Pesawaran Periksa Kades Sinarjati Dugaan Korupsi DD
Penyaluran BLT DD Tahap Akhir Desa Padang Cermin Sudah Disalurkan

Dra.Purwanti juga menyampaikan dalam bantuan BLT DD di Desa Padang Cermin Pemerintah Desa benar-benar mencari masyarakat yang betul-betul layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

“Kembali Saya ulangi semoga bantuan yang bersumber dari dana desa yaitu Bantuan Langsung Tunai bisa bermanfaat untuk masyarakat saya dan bisa dibelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkas Kades Dra.Purwanti.

Baca Juga:  Penilaian PPD, Bupati Pesawaran Paparkan Potensi Bumi Andan Jejama

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai juga dihadiri dari Kecamatan yang diwakili oleh Imron S.Ag Kasi Sosial kemudian Babinsa Desa Padang Cermin Serda Juremi ada juga Bhabinkamtibmas Desa Padang Cermin Bripda Bramasta dan Pendamping Lokal Desa Iqbal Fernandes, serta seluruh perangkat desa. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here