Menang Telak, Incumbent Virman Ardana, S. Pd.I, Kembali Terpilih Kades Sukamaju

 Editor: M.Ismail 
Kepala Desa Sukamaju Virman Ardana

Pesawaran (HO) – Calon Kepala Desa Incumbent  Desa Sukamaju, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung Virman Ardana, S. Pd.I, kembali terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 17 Desember 2022 untuk Periode 2023-2028.

Kepala Desa Incumbent terpilih Virman Ardana, S. Pd.I, mengatakan pada pemungutan suara Pilkades 17 Desember 2022 dirinya kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Kepala Desa Sukamaju.

“Alhamdulillah saya yang kembali mencalonkan diri dengan Nomor Urut 2, menang telak dan memperoleh suara sebanyak 1.142 dari tiga calon kepala desa,” ujar Virman Ardana, S. Pd.I, calon Kepala Desa terpilih Kepada Handalonline.com Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur Sampai Ke New York

Usia perhitungan perolehan suara,  Virman Ardana, S. Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kembali untuk mengemban tugas sebagai Kades.

“Kami ucapkan rasa syukur, semoga dapat kembali memajukan dan melanjutkan pembangunan desa, berkat ikhtiar dan doa, serta dukungan keluarga dan masyarakat, saya kembali dipercaya, mohon kerjasamanya,” ucap Virman Ardana, S. Pd.I,

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Pekon Margoyoso Terus Berlanjut, Inspektorat Lakukan Telaah

Ia juga memohon dan berharap bimbingan dan arahan, untuk melaksanakan tugas yang tercantum pada visi dan misi saat pencalonan.

“Untuk periode ke 2, ini kembali saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat dan hasil akhir ini ialah keinginan masyarakat Desa Sukamaju. Izinkan saya mengabdikan diri kembali untuk bersama-sama membangun desa yang kita cintai,” pungkas Virman. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here