Kamis, Oktober 24, 2024

Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

Pesawaran (HO) – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di gelar pada tahun 2024 mendatang, merupakan pertarungan yang di legalkan semoga berjalan dengan lancar tanpa masalah.

Demikian diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino, saat membuka Rapat Koordinasi penyusunan dan penetapan rancangan penataan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pesawaran 2024, di Swiss Bel Hotel, Bandar Lampung, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:  Danbrigif 4 Marinir/BS Perkuat Sinergitas Menuju Lampung Berjaya, Gelar Olahraga Bersama

“Ini pertarungan yang di legalkan, oleh karenanya tolong suport kami secara moral, sehingga dalam pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar tanpa masalah,” terangnya.

Dikatakan nya untuk jumlah kursi anggota DPRD Pesawaran sebelumnya sebanyak 45 kursi, akan tetapi berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kursi DPRD Pesawaran menjadi 40 kursi saja.

“Pelaksanaan pemilu tinggal 440 hari lagi, kita berharap seluruh pengurus partai, untuk daerah pemilihan diharapkan lebih profesional dan Proporsional sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dengan undang undang tahun 2007,” pungkasnya. (Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!