Oknum Kades Karya Tunggal Diduga Coba Suap Wartawan Handalonline.com, Ajak Duduk Bersama Kopi Darat

 Editor: M.Ismail 
Tubagus Dana Natadipraja, S.Pd, Kepala Desa Karya Tunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan

Lampung Selatan (HO) – Terkait viral nya pemberitaan yang beredar di media sosial atas dugaan indikasi korupsi Dana Desa serta masyarakat mendesak aparat penegak hukum Kajari Lampung Selatan, Oknum Kepala Desa Karya Tunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung diduga mencoba menyuap wartawan Media Handalonline.com dengan mengajak duduk bareng sambil ngopi darat.

Hal tersebut terungkap saat Kepala Desa Karya Tunggal Tubagus Dana Natadipraja, S.Pd, saat komunikasi dengan wartawan Media ini melalui sambungan telepon seluler.

“Ya izin saya minta tolong agar berita kemarin jangan di teruskan kita cari jalan terbaik, minta petunjuk kita duduk bersama atau sambil kopi darat,” sebutnya, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

“Saya berharap ada pemberitaan yang baik bang di media abang terkait saya kita jumpa di mana ketemu kapan Intinya harapan saya kita ketemu dulu bang kita sambil ngopi kemudian saya ikut arahannya seperti apa dan bagaimana saya minta yang terbaik bang terkait pemberitaan desa saya ini,” pinta Kades Tubagus Dana Natadipraja, S.Pd.

Dirinya mengakui jika dalam pembangunan di desa nya banyak kekeliruan, hal itu wajar karena dirinya manusia biasa tidak luput dari kesalahan.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

“Intinya saya nurut saja bang terkait untuk pemberitaan saya ini bang lebih baik kita ketemu aja bang kalau lewat handphone kayaknya tidak pantas, pada intinya Saya minta dibantu bang kalau saya bukan masalah apa-apa bang di sisi lain kemarin kita dapat musibah seperti ini dan Alhamdulillah sudah selesai pengen saya untuk berita baik bang yang dimunculkan saya ikut arahan bantu kebaikan untuk Kami ya bang,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya dengan link https://handalonline.com/2022/11/13/ratusan-masyarakat-desa-karya-tunggal-desak-kejari-lamsel-periksa-tubagus-dana/   (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here