Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Gelar LCT Tingkat Kabupaten Pesawaran

 Editor: M.Ismail 
Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Gelar LCT Tingkat Kabupaten Pesawaran

Juara 1 SMPN 4 Kabupaten Pesawaran

Pesawaran (HO)- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Halimah Zakaria SE.MM Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung mengadakan Lomba Cepat Tepat (LCT) hari Selasa 8 November 2022 tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pesawaran.

Halimah Zakaria SE,MM dia menyampaikan harapannya kepada sekolah agar memiliki Program untuk mengenalkan Perpustakaan yang ada di Dinas kepada siswa-siswa kemudian kedepan di rencanakan gedung sendiri di kompleks Pemda Kabupaten Pesawaran yang agendanya upaya mengenalkan Perpustakaan dalam pengunaan anggaran.

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Gelar LCT Tingkat Kabupaten Pesawaran

“Adapun kegiatan lomba ini di ikuti oleh 12 Sekolah yang di wakili oleh 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran kemudian LCT ini Memperebutkan Piala tetap dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan,” terangnya, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan
Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Gelar LCT Tingkat Kabupaten Pesawaran

“Materi soal Lomba pelajaran Bahasa Indonesia, mata pelajaran Matematika dan Pelajaran IPA Juara 1 SMPN 4 Kabupaten Pesawaran, juara 2 di raih SMPN 11 Kabupaten Pesawaran Juara 3 di raih SMPN 2 Kabupaten Pesawaran,” sebutnya.

Kepala SMPN 4 Rianti,S.Pd mengatakan sebagai kepala sekolah sangat bersyukur sekolah nya bisa mendapat prestasi di tingkat Kabupaten, yang hampir dua tahun setengah ini tidak ada kegiatan lomba-lomba, dengan adanya lomba ini akan menambah motivasi bagi anak-anak untuk semakin berprestasi meningkatkan kemampuan dan percaya diri pada siswa.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

“Saya berharap dan menghimbau kepada
Siswa/siswi SMPN 4 untuk tidak hanya di tingkat Kabupaten tetapi harapan nya kedepan bisa melanjutkan ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang sudah bersusah payah mendidik, membina dan membimbing Siswa/Siswi SMPN 4 Pesawaran sampai bisa memperoleh juara,” ungkapnya. (Ardiyan/Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here