Kamis, April 18, 2024

Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Fraksi Partai Golkar Tinjau Korban Banjir Desa Banyumas

Lampung Selatan (HO) – Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto dari Fraksi Partai Golkar meninjau lokasi dan korban banjir di Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis, (27/10/2022) malam.

Dengan dibantu oleh anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Agus Sutanto bersama pengurus Partai Golkar Kecamatan Candipuro membantu memberikan bantuan sembako serta ikut mengevakuasi warga desa Banyumas ke tempat yang aman yakni desa tetangga yang tidak terdampak banjir.

Baca Juga:  Buang Sampah Sembarangan, Kembali Kades Kurungan Nyawa Tangkap Basah Warga Balam

Agus Sutanto juga mencoba menenangkan warga yang tertimpa musibah banjir, serta menanyakan kekurangan atau kebutuhan apa yang sangat diperlukan warga di pengungsian.

“Saya sebagai wakil ketua DPRD Lamsel mewakili pengurus Partai Golkar Kecamatan Candipuro ikut prihatin atas musibah yang sedang di alami warga desa Banyumas dan desa-desa lainnya di Candipuro dan kecamatan Sidomulyo.

Baca Juga:  Jelang Pilkada Pringsewu, Marindo Kurniawan  Ajak Jaga Netralitas

Semoga musibah ini cepat berlalu, kita semua bisa ambil hikmahnya, dan dengan adanya musibah ini kita akan semakin bertaqwa kepada Allah SWT, Aamiin,” katanya.

Agus Sutanto berharap kepada seluruh masyarakat bisa bersabar, dan bahu membahu untuk bergotong royong membantu warga lain dalam pengevakuasian.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Daerah atas musibah banjir ini cepat sampai dan dapat dinikmati oleh warga,” pungkasnya. (Tuti)

Berita Populer

error: Content is protected !!