Senin, Mei 20, 2024

Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Fraksi Partai Golkar Tinjau Korban Banjir Desa Banyumas

Lampung Selatan (HO) – Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto dari Fraksi Partai Golkar meninjau lokasi dan korban banjir di Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis, (27/10/2022) malam.

Dengan dibantu oleh anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Agus Sutanto bersama pengurus Partai Golkar Kecamatan Candipuro membantu memberikan bantuan sembako serta ikut mengevakuasi warga desa Banyumas ke tempat yang aman yakni desa tetangga yang tidak terdampak banjir.

Baca Juga:  PILKADA, Borong Perahu Jegal Lawan

Agus Sutanto juga mencoba menenangkan warga yang tertimpa musibah banjir, serta menanyakan kekurangan atau kebutuhan apa yang sangat diperlukan warga di pengungsian.

“Saya sebagai wakil ketua DPRD Lamsel mewakili pengurus Partai Golkar Kecamatan Candipuro ikut prihatin atas musibah yang sedang di alami warga desa Banyumas dan desa-desa lainnya di Candipuro dan kecamatan Sidomulyo.

Baca Juga:  Kakon Satibi Bangun Rabat Beton, Guna Permudah Akses Menuju Dusun Sidorejo

Semoga musibah ini cepat berlalu, kita semua bisa ambil hikmahnya, dan dengan adanya musibah ini kita akan semakin bertaqwa kepada Allah SWT, Aamiin,” katanya.

Agus Sutanto berharap kepada seluruh masyarakat bisa bersabar, dan bahu membahu untuk bergotong royong membantu warga lain dalam pengevakuasian.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Daerah atas musibah banjir ini cepat sampai dan dapat dinikmati oleh warga,” pungkasnya. (Tuti)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!