Wisata Bebek Goes Durian Jadi Pilihan Liburan, Manjakan Keluarga

 Editor: M.Ismail 
Wisata Bebek Goes Durian Jadi Pilihan Liburan, Manjakan Keluarga

Pesawaran (HO) – Destinasi Wisata Bebek Goes yang terletak di Desa Durian Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran menjadi pilihan berlibur untuk memanjakan Keluarga.

Bagaimana tidak desa yang terletak di Pesisir Kabupaten Pesawaran ini sangat bagus, selain di menyediakan mainan anak-anak seperti perahu Bebek Goes mengelilingi danau, ada juga Waterbom dan tempat istirahat keluarga untuk berkumpul bersama.

Selain itu banyak spot-spot poto yang indah, seperti pinggiran pantai yang bersih di kelilingi oleh akar-akar hutan mangrove yang hijau dan kokoh, kemudian menyediakan kapal-kapal untuk melayani pengunjung berkeliling pulau-pulau yang ada di sekitar Pesisir Pesawaran.

Salah satu pengunjung, Ismail mengatakan, Wisata Bebek Goes yang ada di Desa Durian menjadi pilihan yang tepat bersama keluarga besar untuk berlibur di akhir pekan.

“Wisata Bebek Goes menjadi pilihan saya bersama keluarga, kebetulan ini acara arisan dalam mempererat hubungan silaturahmi dalam keluarga besar,” terang Ismail, Minggu (16/10/2022).

Ismail sangat mengapresiasi pihak pengelola Wisata Bebek Goes, karena bisa menata dengan baik dan memanfaatkan keindahan alam untuk di jadikan Destinasi Wisata yang sangat luar biasa.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Saya sangat mengapresiasi Bapak Fauzi selaku Kepala Desa Durian bersama pihak pengelola yang mana bisa membuat pengunjung dengan daya tarik yang luar biasa sehingga setiap pengunjung merasa nyaman dan rasa ingin kembali lagi untuk berlibur ke Bebek Goes,” katanya.

Dikatakan nya, banyak nya pengunjung di hari biasa maupun di hari libur sebagai contoh jika Destinasi Wisata Bebek Goes menjadi pilihan masyarakat, baik pengunjung lokal maupun dari luar daerah.

“Ini saya lihat pengunjung nya bukan hanya dari Kabupaten Pesawaran saja, namun banyak pengunjung dari luar Kabupaten maupun luar provinsi,” ungkapnya.

“Selain tempat nya memang sangat nyaman dan indah, pengelola maupun masyarakat sekitar sangat ramah-ramah terhadap pengunjung,” timpalnya.

Ismail melihat, pihak pengelola juga menyiapkan kapal-kapal, jika pengunjung akan mengelilingi pulau-pulau, seperti Pulau Pahawang maupun pulau-pulau lainnya dengan tarif yang sangat murah meriah.

“Semoga wisata ini kedepannya semakin maju berkembang pesat sehingga bisa menjadi pilihan bagi keluarga saat melaksanakan liburan, saya juga berharap kepada pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata agar dapat mendorong dan menyuport Destinasi Wisata Bebek Goes yang ada di Desa Durian,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Di tempat yang sama Kepala Desa Durian Fauzi mengatakan Wisata Bebek Gowes di awal buka sejak tahun 2020 hingga sampai saat ini dan dikelola oleh badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Dan alhamdulillah hingga sampai saat ini wisata ini semakin maju dan berkembang sehingga bisa menambah pendapatan atau sumber daya manusia dan bisa mempekerjakan masyarakat Desa Durian yang tidak ada pekerjaan tetap,” ujar Kades Durian.

Kades Durian Fuazi juga menghimbau dan memberitahukan kepada masyarakat yang ada di Provinsi Lampung yang kiranya akan melakukan liburan bisa berkunjung ke Destinasi Wisata desa yang menjadi kebanggaan Desa Durian.

“Karena di Desa Durian tempatnya di wisata kita ini sangat indah dan memanjakan mata bilamana kita sedang berkumpul bersama keluarga dan kita juga melayani penyeberangan kemudian Waterboom, dan saya selaku kepala desa akan terus memajukan wisata desa ini agar menjadi wisata unggulan dan bisa mensejahterakan masyarakat saya sehingga terciptanya lapangan pekerjaan,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here