Persiters 97 Kompak dan Solid, Ketua Granat Lampung Sebut Program Sosial

 Editor: M.Ismail 
Persiters 97 Kompak dah Solid, Ketua Granat Lampung Sebut Program Sosial

Lampung (HO) – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kartika II Bandarlampung (Persit) tahun 1979 yang kerap disebut Persiters menggelar acara silaturahmi bersama puluhan anggotanya, Sabtu (8/10) di Saung Suka, Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran.

Ketua Persiters 1979 Yulius Albino dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk usaha menyambung tali persaudaraan antar anggota Persiters 79.

“Sebagai sebuah keluarga, agar tetap terjaga silaturahmi, mengingat Persiters 79 merupakan sebuah perkumpulan yang mengedepankan kekeluargaan,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam kesempatan kali ini sekaligus sebagai ajang promosi Saung Suka yang merupakan salah satu destinasi kuliner di Kabupaten Pesawaran milik salah seorang anggota Persiters 79 Heru Wahyudi.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

“Dalam acara ini tempat difasilitasi oleh anggota kita juga Heru Wahyudi, sebagai ajang promosi juga, melihat lokasi dan tempat yang sangat nyaman semoga Saung Suka ini bisa tumbuh menjadi tempat yang dikemudian hari dikunjungi banyak wisatawan,” tambahnya.

“Saya mengapresiasi antusias anggota Persiters yang hadir, ini menjadi bukti bahwa Persiters 79 kompak dan solid,” timpalnya.

Terpisah, Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Provinsi Lampung Toni Eka Chandra yang juga Alumni SMP Persit 1979 meminta agar Persiters 1979 dapat lebih berkembang dengan membuat program-program kegiatan sosial.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Saya berharap Persiters bisa lebih berkembang lagi, mungkin dimulai dari program pengumpulan iuran bulanan dari anggota sehingga jika ada yang perlu dibantu kita bisa bergerak,” kata dia.

“Yang utama ya dapat saling bantu membantu keluarga Persit jika sedang kesulitan, menolong dari yang terdekat dulu, nanti mungkin bisa dikembangkan lagi,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here