Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Nanda Indira Dendi Harapkan Bangun Peradapan Islam

 Editor: M.Ismail 
Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Nanda Indira Dendi Harapkan Bangun Peradapan Islam

Pesawaran (HO) – Pembina Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, mengharapkan momentum acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah mampu lebih mempersatukan kita dalam membangun peradaban Islam dimasa mendatang khususnya di Bumi Andan Jejama.

Pembina Srikandi Dermawan sekaligus ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan, kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ungkapan penghormatan dan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW, pembawa risalah kebenaran bagi umat manusia.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran ini, semoga ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua terutama bagi peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Nanda, saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Ketua Srikandi Dermawan Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Minggu (9/10/2022).

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Material Kebakaran di Pekon Ulu Semong

“Semoga kita bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya untuk mengingat dan menyegarkan kembali perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan syiar Islam dan membangun peradaban masyarakat yang beliau pimpin.

“Kita juga patut meneladani buah pikiran yang cerdas, dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang Arif dan bijaksana,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai bentuk tanda cinta dan sayang kepada beliau.

Baca Juga:  Lestarikan Kesenian, Desa Sidodadi Gelar Pentas Kuda Kepang Turonggo Bonek

“Kita juga dalam kesempatan ini memberikan tali asih kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa sebagai cermin kasih sayang dan cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” kata dia.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta ibu Bupati Nanda Indira Dendi dan Baznas Pesawaran, serta anggota Srikandi Dermawan yang selalu memberikan support dan dukungan dalam kegiatan yang dilakukan Srikandi Dermawan,” pungkasnya.

Diketahui, acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here