Kakon Sukorejo Apresiasi Kemensos Berikan Bantuan Kepada ODGJ

 Editor: M.Ismail 
Kementrian sosial memberikan bantuan untuk ODGJ di Pekon Sukorejo

Pringsewu (HO) – Kementerian Sosial (Kemensos), Atensi Asistensi Rehabilitasi Sosial Sentra Handayani Jakarta mengunjungi Pemerintah Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung melalui Kementerian Sosial (Kemensos), Asistensi Rehabilitasi Sosial Kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di Pekon Sukorejo Kecamatan Padasuka untuk menyalurkan bantuan Atensi sosial kepada penyandang disabilitas ODGJ yang diserahkan langsung oleh pihak Kemensos yang didampingi Kepala Pekon S. Subali, S.E perangkat pekon.

Kepala Pekon Sukorejo S. Subali, S.E, sangat mengapresiasi pihak Kemensos Atensi Asistensi Rehabilitasi Sosial Sentra Handayani Jakarta yang telah hadir di Kabupaten Pringsewu dan memberikan perhatian serta bantuan kepada ODGJ yang ada di Pekon Sukorejo.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari
Kakon Sukorejo S. Subali mendampingi Kementrian sosial memberikan bantuan

“Saya sangat mengapresiasi Kementrian sosial yang telah membantu ODGJ di Pekon Sukorejo berupa sembako dan kebutuhannya seperti sarung, baju Koko, karpet-tikar, sabun mandi, minyak goreng dan handuk,” terang Kepala Pekon Sukorejo S. Subali, S.E, kepada Handalonline.com Kamis (6/10/2022).

Kepala Pekon S. Subali, yang terkenal peduli dan ramah kepada masyarakat menjelaskan warga yang mendapat bantuan ini berjumlah 3 orang yang langsung disalurkan oleh Kemensos yang juga di dampingi TKSK Kecamatan Pardasuka.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

“Ada tiga orang yang mendapatkan bantuan yaitu Suhut warga Dusun 2 Sukorejo ilir, kemudian Yanti warga Dusun 2 Sukorejo ilir dan wasitah warga dusun 3,” sebutnya.

Kakon mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatiannya, kepada Kementerian Sosial Atensi Asistensi Rehabilitasi Sosial Sentra Handayani Jakarta dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang sudah berkunjung ke Pekon Sukorejo dan sudah memberikan perhatian kepada warganya.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut memberikan perhatian dan bantuan, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terima kasih,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here