Pekon Padang Dalom Mengadakan Musyawarah Penetapan RKP 2023

 Editor: M.Ismail 
Dokumentasi: Poto bersama setelah kepala peratin Padang Dalom Mengadakan Musyawarah Penetapan RKP 2023

Lampung Barat (HO) – Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, mengadakan musyawarah penetapan RKP, tahun anggaran 2023, di Balai Pekon setempat, Selasa (27/9/2022).

Hadir pada acara itu, Camat Balik Bukit yang diwakili Sekcam beserta staff, Peratin Padang Dalom, LHP, Pendamping Pekon, Babinkamtibmas, Babinsa, Kader PKK, Tokoh Agara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta perwakilan perempuan.

kepala peratin Padang Dalom Mengadakan Musyawarah Penetapan RKP 2023

Pada kesempatan itu, Endera Gunawan, selaku Peratin setempat menjelaskan, penetapan RPJ melalui beberapa tahap proses musyawarah, diawali dengan musyawarah tingkat pemangku dengan tujuan untuk menampung semua usulan di tingkat pemangku.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

Dilanjutkannya, dari hasil musyawarah tingkat pemangku dituangkan alam RPJM Des di tahun anggaran 2022 – 2028 dan dituangkan lagi menjadi RKP Des tahunan yang berisi skala prioritas di tahun 2023, selanjutnya usulan prioritas disesuaikan dengan pagu anggaran di tahun 2022.

”Dengan adanya musyawarah penetapan ini saya berharap apa yg menjadi kebutuhan mendesak masyarakat Padang Dalom dapat lebih di dahulukan karna titik keberhasilan pembangunan dii pekon adalah kesejahtetan masyarakatnya, harapan saya juga seluruh masyarakat turut serta dalam menyukseskan pembangunan Pekon Padang Dalom karena tanpa adanya dukungan masyarakat akan sulit mencapai Pekon Padang Dalom yang sejahtera,” tutupnya. (Nana)

Baca Juga:  Kades Incumbent Kembali Maju Dalam Pilkades Sukamaju Desember mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here