Plh. Setdakab Syukur Tutup Usia, Ketua Apdesi Pesawaran Sampaikan Bela Sungkawa

 Editor: M.Ismail 
Suranto Ketua Apdes Kabupateni Pesawaran Sampaikan Bela Sungkawa

Pesawaran (HO) – Kabar meninggalnya Plh. Setdakab Pesawaran Drs. Syukur terdengar sekitar pukul 02.30 dini hari Senin (26/9/2022), Sejumlah kalangan menyampaikan belasungkawa dan duka cita serta mendo’akan almarhum.

Almarhum Syukur yang tidak lama lagi purna bakti tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bumi Waras akibat penyakit asam lambung yang dideritanya, Senin pukul 02.25. WIB.

Ketua APDESI Kabupaten Pesawaran Suranto, menyampaikan pesan duka cita dan atas nama pribadi dan Keluarga Besar APDESI Kabupaten Pesawaran Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Syukur.

Baca Juga:  Bangun Mekanisme, Pemkab Pringsewu Launching e-SAKIP

“Semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkannya semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamin ya robbal alamin,” kata Suranto.

“Beliau orang yang sangat baik, Arif, dan bijaksana, penyabar, banyak ilmu yang diajarkan beliau kepada kami,” tutur Suranto.

Dia mengatakan, semasa hidupnya dalam menjalankan tugas dan mengabdi di pemerintahan, almarhum sangat berwibawa, dan semangatnya patut dijadikan contoh.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

“Semangat beliau itu luar biasa, dan penuh tanggung jawab, itu yang saya tahu, dan kami semua sangat kehilangan sosok beliau, tandasnya. (Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here