Taruna AAU Raih Juara 1 Lari 1500 M dan Renang Estafet

 Editor: M.Ismail 
Taruna Akademi TNI, Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Serma Datar Jofanka H. Arintio tampil sebagai juara 1 dalam Lari Perorangan 1500 meter

Magelang (HO) – Hari pertama pelaksanaan pertandingan olahraga antar Taruna Akademi TNI, Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Serma Datar Jofanka H. Arintio tampil sebagai juara 1 dalam Lari Perorangan 1500 meter mengalahkan pelari dari Akmil, AAL, dan Akpol.

Dalam waktu yang tidak lama dari kemenangan itu, Tim Satlat Elang (AAU) juga berhasil menjadi pemenang dalam lomba renang estafet 4 X 50 m gaya bebas dan meraih Emas kedua.

Baca Juga:  Libur Nataru, Dinkes Pesawaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han) mengapresiasi kemenangan yang diraih Karbol (Taruna AAU) Program Studi Tehnik Manajemen Industri ini dan Tim Renang Satlat Elang (AAU) yang juga meraih Emas dalam renang estafet.

Poto bersama

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kemenangan, kesuksesan, dan keselamatan bagi Para Taruna Duta AAU,” ungkap Gubernur AAU, Senin (12/9/2022).

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

Sementara Wagub AAU, Marsma TNI Ir. Joko Sugeng S., M.Sc. yang hadir dalam Upacara Pembukaan Piktar di Akmil Magelang berharap medali emas pertama dan kedua ini mampu menyemangati para Taruna AAU lainnya untuk memenangkan setiap pertandingan yang diikuti.

“Sehingga Kontingen AAU tampil sebagai Juara Umum dalam Piktar tahun ini,” pungkasnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here