Desa Banjar Negeri Bersama Karang Taruna Gelar 1000 Peserta Jalan Sehat

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemdes Banjar Negeri bersama Karang Taruna Desa gelar jalan sehat dengan di ikuti lebih kurang 1000 peserta jalan sehat,Star dari Gedung Serba Guna (GSG) Desa Banjar Negeri.

Kepala Desa Banjar Negeri Zel Gus Rial Rais mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun.

“Mari kita jaga sportifitas, peserta jalan sehat harus tetep menjaga keselamatan saat melintas di jalan raya,”ujarnya Kamis (18/8/2022).

Karena jalan sehat ini bukan untuk cepat-cepat sampai akan tetapi jalan santai, demi memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, agar kita sehat jasmani dan rohani.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Sudah dua tahun ini kita tidak melakukan kegiatan seperti ini di karenakan Covid-19 yang melanda di seluruh dunia, Alhamdulillah untuk tahun ini kita bisa melaksanakannya,” ucapnya.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Banjar Negari jangan melihat seberapa besar hadiah nya tapi mari kita guyub kompak dalam menyambut hari kemerdekaan ini,” harapnya.

Sementara,Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Nurul Azmi mengatakan, dirinya sangat mensport kegiatan yang di laksanakan pada hari ini dimana ini tidak jauh dari guyub nya masyarakat Desa Banjar Negeri.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Ya saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar pada saat ini semoga kedepan akan lebih meriah lagi bisa banyak lagi hadiah yang di bagikan,” ungkapnya.

Azmi berharap desa tempat nya di lahir kan ini bisa manjadi desa percontohan di Kabupaten Pesawaran kedepannya.

“Saya berharap Desa Banjar Negeri bisa jadi desa percontohan di Pesawaran nantinya,” harapnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here