Peringati HUT RI-77, Desa Khepong Jaya Bersama Kades se-Kecamatan Padang Cermin Gelar Jalan Sehat

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Kepala Desa Khepong Jaya bersama seluruh Kepala Desa di Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran adakan jalan sehat.

Kepala Desa Khepong Jaya, Juyani mengatakan kegiatan jalan sehat ini bersama seluruh Kepala Desa, aparatur-aparatur desa ibu-ibu PKK dan anak-anak sekolah yang ada di Kecamatan Padang Cermin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77, selain itu guna menjalin ke kompakan antar sesama kepala desa se-Kecamatan Padang cermin.

“Jalan sehat ini di gelar oleh Bapak Camat, untuk mempererat ke kompakan antara seluruh Kepala desa, seluruh masyarakat yang tujuannya biar ada kegiatan, ada kekompakan khususnya di Kecamatan Padang Cermin dan kegiatan ini mulai Star dari Desa Khepong Jaya, dan finis di depan rumah Dinas Kecamatan Padang Cermin kurang lebih menempuh perjalanan 4 KM,” terang nya kepada Media Handalonline.com, Senin (15/8/2022).

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

Kemudian Juyani melanjutkan jalan sehat ini juga di ikuti oleh guru-guru SMP, guru-guru SD, guru-guru TK, guru-guru Paud dan seluruh warga masyarakat Se-kecamatan Padang Cermin kurang lebih 2 KM sambung menyambung antara masyarakat se Kecamatan Padang Cermin.

“Jalan sehat ini,kurang lebih 2500 peserta, untuk kades yang ikut jalan sehat, Kepala Desa Gayau Pak Untung, PJ Desa Sanggi Bapak Darlis. SE, Kepala Desa Durian Bapak Fauzi, Kepala Desa Padang Cermin ibu Purwati, Kepala Desa Trimulyo Tasman SE dan di ikuti Desa Dantar Pesiapan Pak Nasrudin,” sebutnya.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

“Ikut juga Kepala Desa Banjaran Bapak Mat Hamzah, Kepala Desa Tambangan Bapak Hanafi, Kepala Desa Hanau Berak Bapak Ahmad Alamsyah, dan Kepala Desa Paya Bapak Zainulloh ,sedangkan Kepala Desa Way Urang tidak hadir di karenakan berhalangan sedang sakit dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here