Bupati Pesawaran Raih Penghargaan The Best Support System

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona raih penghargaan The Best Support System dalam Acara Tribun Lampung Award 2022. Rabu (10/8/2022) malam.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pimpinan perusahaan (Pimpres) Tribun Lampung, Erniwaty Madjaga di lapangan Saburai, Kota Bandar Lampung.

Gelaran acara tersebut dihadiri oleh seluruh kepala daerah di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Dalam hal ini, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkapkan rasa bangga yang membuatnya semakin termotivasi agar bisa lebih baik dalam mengelola Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kabupaten setempat.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

“Penghargaan ini memberikan semangat dan motivasi kepada kami (pemda pesawaran) dalam mendorong keberadaan umkm dan memberikan akses-akses, tidak hanya dalam hal permodalan, pemasaran, sampai dengan memastikan produk umkm ini benar-benar berkualitas,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kedepannya semangat ini bisa menjadi gebrakan dalam memajukan usaha-usaha di Kabupaten Pesawaran.

“Serta juga bisa memberikan efek domino yang besar ditengah-tengah pemulihan ekonomi mikro di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

Untuk diketahui, dalam penerimaan penghargaan tersebut, Bupati Pesawaran tampak didampingi Kepala Dinas Kominfo, Jayadi Yasa beserta jajarannya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here