Nanda Indira Dendi Perjuangkan Hak dan Tingkatkan Profesionalisme Profesi Pendidik

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Nanda Indira Dendi, siap menampung segala aspirasi dan memperjuangkan hak-hak serta meningkatkan profesionalisme para profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Kabupaten Pesawaran.

Hal ini disampaikannya setelah terpilih menjadi Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Pesawaran masa bakti 2022-2026.

“Himpaudi sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjadi organisasi yang mandiri dan professional, terutama dalam perjuangan membentuk anak usia dini agar dapat tumbuh dan memiliki kecerdasan secara optimal,” ujarnya. Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

Dirinya juga mengatakan, salah satu tugas Himpaudi adalah mensosialisasikan program PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi emas yang berkualitas.

“Saya bertekad, program PAUD ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di 144 desa yang ada, namun untuk mewujudkan hal tersebut, peran serta dan keterlibatan semua pemangku kepentingan tentunya sangat diharapkan agar pelaksanaan program-program PAUD dapat berjalan dengan baik,” ujar dia.

Menurutnya, dari pelajaran dan pengalaman sebelumnya sebagai ketua HIMPAUDI, perbaikan dan evaluasi diri harus selalu diupayakan untuk mencapai hasil terbaik demi kepentingan mulia yaitu mencetak generasi yang baik.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

“Oleh karena itu, melalui kesempatan yang baik ini saya mengharapkan dukungan, kerjasama yang baik, persamaan persepsi dari seluruh elemen yang terlibat dalam mencapai
tujuan yang diharapkan,” kata dia.

“Kami juga siap untuk bermitra dengan pemerintah daerah dan juga Dinas pendidikan kabupaten Pesawaran selaku penanggung jawab pendidikan PAUD, hal itu diperlukan agar PAUD yang ada di Bumi Andan Jejama dapat bersaing dengan Paud lain di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here