Mariska Agustin Putri Jabung, Raih Runner Up Miss Remaja Provinsi Lampung 2022

 Editor: M.Ismail 
Direktur PT  MJA Saparudin, Baju Kemeja Putih saat poto bersama dengan Mariska Agustin Peraih  Runner Up Miss Remaja Provinsi Lampung 2022

PT Mitra Jaya Aditia Apresiasi Mariska Agustin, Angkat Nama Baik Putra Putri Jabung

Lampung (HO) – Mariska Agustin Muli (gadis) asal Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, berhasil meraih runner up untuk pertama kali nya, sehingga Kecamatan Jabung bersinar positif di Kancah Provinsi Lampung dalam kontes Miss remaja Lampung 2022 yang di Gedung Teater Taman Budaya Lampung, Selasa 21 Juni kemarin di Bandar Lampung.

Pembimbing A. Kadir, S H, menerangkan, Mariska Agustin adalah Siswi SMK Perintis Adiluhur Kecamatan Jabung telah menunjukkan bahwa putra-putri daerah Kecamatan Jabung bisa bersama dalam kegiatan positif dengan daerah lain.

“Kita hari ini photo shoot di mix photo yang terletak di jalan Cut Mutia Teluk Betung Balam acara hari ini photo shoot untuk kegiatan pemenang dari Miss remaja Provinsi Lampung dan Miss cilik Lampung tahun 2022, kebetulan Miss remaja Lampung salah satunya adalah dari Jabung Lampung timur atas nama Mariska Agustin runner Up ke 4 untuk Miss remaja Lampung tahun 2022,” terangnya kepada Handalonline.com Minggu (25/6/2022).

Baca Juga:  Pemkab Pesawaran Bersama BPN Terbitkan 830 SeHAT-Nelayan

A. Kadir, S H. Juga menerangkan perjalanan Miss remaja Provinsi Lampung, masuk kedalam 9 besar, kemudian dari 9 besar itu  dipilih menjadi 5 besar kemudian dipilih menjadi runner up ke 4 yang artinya juara ke 5. acara ini diikuti oleh seluruh masyarakat Provinsi Lampung.

“Dan insya allah kita akan dikirim ke tingkat Nasional di Jakarta tepatnya pada tanggal 15-17 Juli di hotel Acacia Jakarta Pusat, Kami mengharapkan pandangan hitam tentang Jabung yang terkenal sebagai tempat begal dan sebagainya bisa di kikis dengan membuktikan bahwasanya anak-anak muda generasi penerus dari Jabung tidak kalah dari anak-anak generasi di wilayah lain,” ucapnya.

Dirinya menghimbau kepada anak-anak muda Kecamatan Jabung sebagai generasi penerus agar meningkatkan potensi yang ada pada dirinya masing-masing.

“Kita tunjukkan bahwasanya kita dari daerah yang terkenal hitam, kelam dan daerah jahat sebisanya kita bisa sejajar dengan orang-orang dari daerah kabupaten lain bahkan kita bisa jadi leader di wilayah lain,” ujarnya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini di hadiri oleh para pemenang karena itu khusus para pemenang 5 orang terbaik dari Miss remaja dan 5 orang terbaik dari Miss cilik.

Baca Juga:  Gelorakan Hari Pahlawan, Bupati Pesawaran Hadiri Futsal Competition Dandim Cup 2022

“Acaranya kita itu sebenarnya prosesinya sudah 4 hari dari seleksinya sampai grand final tapi itu semua sudah lewat, kemarin dan hari ini hanya photo shoot untuk para pemenang saja. Grand final dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2022 di gedung teater tertutup taman budaya Provinsi Lampung,” katanya.

“Terpilihnya Mariska Agustin Siswi dari SMK Perintis Adiluhur Kecamatan Jabung tidak terlepas dari dukungan masyarakat  kemudian Camat Jabung bapak Abu bakar S.Pd.M. Pd. dan yang terutama didukung penuh oleh  PT Mitra Jaya Aditia (MJA) selaku Sponsor Official,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur PT  Mitra Jaya Aditia (MJA) Saparudin, saat di konfirmasi Handalonline.com juga mengucapkan selamat kepada Mariska Agustin atas prestasi yang di raih.

“Saya selaku putra Asli Jabung akan mendukung generasi-generasi serta kegiatan-kegiatan positip dari putra-putri asli Jabung yang akan mengikuti event-event berikutnya yang bisa mengangkat nama baik daerah Jabung lebih positif,” harapnya.   (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here