Pemerintah Pekon Sinar Mulya Bagikan BLT DD Tahun Anggaran 2022

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Pemerintah Pekon Sinar Mulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I, II dan III Tahun 2022. Kegiatan ini dilakukan di Balai Pekon setempat mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Kepala Pekon Sinar Mulya Azhar Annas menerangkan, kegiatan ini merupakan pencairan BLT yang pertama kali di tahun 2022. Adapun jumlah penerima BLT DD ini berjumlah 104 keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung
Kepala Pekon Sinar Mulya Azhar Annas

“Setiap KPM menerima sebesar Rp 900.000, untuk bulan Januari, Februari dan Maret,” jelasnya kepada Handalonline.com Rabu (11/5/2022).

Kakon Azhar Annas berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

“Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat yang di salurkan oleh pemerintah pekon BLT DD ini bisa di rasakan manfaat nya bagi masyarkat karena masyarakat KPM yang mendapatkan bantuan langsung tunai ini memang betul-betul di pilih dan memang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Dalam pantauan media ini, kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, begitu juga setiap KPM terlihat bersabar dan antri serta tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar dan juga terlihat hadir seluruh perangkat Pekon Sinar Mulya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here