Panglima 47 group, Moment Lebaran Ini Harapan Hermawan

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Hari raya Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak hanya melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di pagi hari, Lebaran juga dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat.

Panglima 47 group yang didalamnya berbagai organisasi, Organisasi Advokat, organisasi kepemudaan, media, mahasiswa serta banyak lainnya. Halal Bi halal dengan agenda silaturahmi dan saling bermaaf-maafan antara semua anggota dari Panglima 47 group.

Pembina dan segaligus CEO dari Panglima 47 group Hermawan SHI.,MH turut hadir dalam suasana Halal Bi Halal tersebut , Dalam sambutannya Hermawan mengatakan di hari yang Fitri ini dirinya secara pribadi bersama keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Setelah setahun kita bersama tentu bnyak kata dan perbuatan kita yang kurang berkenan di momen halal bihalal ini saya berharap kita semua kedepan menjadi lebih baik lagi dan kita dapat dipertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan serta idul Fitri tahun depan, Mari kita saling memaafkan antar kita sesama semua, tidak ada lagi rasa dendam, iri hati dan lainnya dan semoga pula kita semua terhindar dari berbagai penyakit hati,” ucap Hermawan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Asosiasi Pengacara Syar’i’ah Indonesia Lampung Imam Ma’arif, S.HI.,CM, Ketua Yayasan Lembaga hukum bela rakyat Mulyadi Yansyah, SH.,CM dan pada para anggota group lainnya dari berbagai organisasi masyarakat dan mahasiswa.

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

“Saya mengucapkan minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada semua nya, mohon dimaafkan kesalahan baik kata maupun perbuatan saya selama setahun silam yang kurang berkenan dihati semuanya, Karena kita manusia tempatnya salah dan dosa, Mati kita perkuat silaturahmi antar kader serta anggota pasca Idul Fitri ini , Karena kita akan lebih baik dan maju dengan kekompakan dan saling bersilaturahmi,” ungkap Imam dalam sambutannya.

Panglima 47 group dengan logo berwarna hijau hitam sudah tidak asing lagi di Lampung khususnya adalah salah satu group yang terdiri dari berbagai anggota dengan berbagai profesi serta pekerjaan yang menjalan organisasi dengan satu visi misi yang diusung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here