Suami Pergi Jual Sayur, Istri Terpergok di Kamar Sedang Indehoy

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Masyarakat Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu tepat nya di Dusun Margakaya RT/06/03, telah menangkap KI (38) Warga Pekon Banyumas yang sedang kepergok berzina dengan LTH (45) wanita memiliki suami.

Demikian di ungkapkan Abidin ayub Kepala Pekon Margakaya yang juga Asosiasi perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Kabupaten dia membenarkan dirinya telah mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 03.00 Wib, jika ada warga tertangkap selingkuh dan sedang di kerumuni massa.

“Memang desas-desus perselingkuhan ini sudah lama di ketahui oleh pihak suami  beserta anak-anak nya yang melakukan perzinahan sehingga subuh tadi di pancing lah oleh suami, dan kedapatan mereka sedang berduan di dalam kamar, dan saat ini sudah di serahkan ke Babinsa Pekon Margakaya Serma Bambang Rusminto di bantu piket koramil Serda Nasrial untuk di bawa ke Polsek Pringsewu,” jelasnya kepada Handalonline.com, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

Terpisah Babinsa Pekon Margakaya Serma Bambang Rusminto mengatakan kronoligis kejadian Hari rabu, 27 April 2022 pukul 03.00 wib di Dusun Serut Pekon Margakaya Bersama RT 06 Maryono dan di dampingi Kepala Pekon Abidin Ayub serta koramil mendapatkan laporan dari masyarkat serta keluarga korban terduga yang sedang melakukan perzinahan atau perselingkuhan.

“Kronologi kejadian yang mana Arifin suami dari perempuan yang melakukan perzinahan LTH (45) sedang melakukan aktivitas ke- pasar Pardasuka untuk berdagang sayur ternyata Hendpone milik Arifin ketinggalan jadi karena Arifin membawa kunci dan akhirnya memutus kan untuk pulang dan saat hendak masuk kerumah terdengar suara mendesah dari dalam kamar,” katanya.

“Saat di pastikan suara tersebut dan sangat betapa terkejut Arifin melihat istri nya sedang di cumbu orang lain yakni KI (38) Warga Pekon Banyumas yang di ketahui dari identitas nya berstatus memiliki istri,” timpalnya.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Serma Bambang Rusminto melanjutkan setelah Arifin memastikan bahwa suara dari dalam kamar tersebut istri dan bersama pria lain dia memutuskan untuk mengumpulkan anak-anak nya kemudian menghubungi RT setempat serta di dampingi warga sekitar beserta keluarga dan di lakukan penggrebekan.

“Setelah di lakukan penggrebekan untuk menghindari amukan warga serta menjaga hal-hal yang tidak di ingin kan Pak Maryono langsung menghubungi Kakon Bapak Abidin Ayub serta saya selaku Babinsa pekon Margakaya,” jelasnya.

“Dan Alhamdulilah sudah berhasil kita aman kan dan kita bawa terduga ke mako koramil karena memang jarak nya dekat dengan polsek jadi kita giring ke polsek untuk menghindari amukan warga serta keluarga dari pihak perempuan untuk barang bukti yang kita dapat itu ada satu buah dompet kemudian dua senjata tajam jenis pisau kemudian satu unit HP,” pungkasnya.  (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here