Desa Durian Gelar Vaksinasi Merk Booster Ke-3 dan Rapat Koordinasi Bulanan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kegiatan percepatan Program Vaksinasi Di Bumi Andan Jejama wilayah hukum Polres Pesawaran Polda Lampung, menggandeng Dinas Kesehatan dan melalui UPT Puskesmas Padang Cermin Sebanyak 100 dosis untuk masyarakat Desa Durian Kecamatan Padan Cermin, di balai desa setempat.

Kepala Desa Durian, Fauzi mengatakan pemerintah desa setempat selain menggelar vaksinasi dengan merk Booster juga mengadakan kegiatan rapar koordinasi (Rakor) bulanan kepada seluruh perangkat Desa Durian.

“Untuk program vaksinasi kita sudah vaksin ke- 2 dan vaksin ke- 1 itu sudah mencapai 98 persen jadi vaksin Merk Booster vaksin ke- 3 ini masih rendah makanya kita tekan supaya masuk persentase dengan begitu alhamdulilah hari ini sekitar 100 lebih masyarakat saya sudah di vaksin,” terangnya kepada Handalonline.com Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:  KPU Pesawaran Gelar CAT Ratusan PPK

Dirinya selaku Kepala Desa Durian akan mendukung penuh program pemerintah tentang percepatan vaksin Booster ke-3 tersebut, bagaimana caranya harus segera tuntas mengingat saat ini sedang menjalankan ibadah puasa kemudian tidak terasa idul fitri sebentar lagi.

“Kegiatan vaksin hari di ikuti oleh saya selaku kepala desa kemudian seluruh aparat Desa Durian kita tekan juga untuk mengikuti vaksin Booster, jadi kita memberikan contoh kepada masyarakat untuk mengikuti percepatan vaksinasi ke-3,” ujarnya.

Kepala desa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran serta Polri khusus nya Polres Pesawaran serta Polsek Padang Cermin kemudian Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran serta Tim Pelaksana Vaksin dari UPT Puskesmas yang memberikan vaksinasi kembali kepada masyarakat Desa Durian.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Semoga dengan adanya vaksinasi hari ini, masyarakat saya selalu dalam keadaan sehat untuk menjalankan ibadah puasa karena sudah di vaksin,” pungkasnya.

Dalam Pantauan Handalonline.com kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan di hadiri oleh seluruh perangkat Desa Durian dan juga terlihat hadir Bhabinkamtibmas Briptu Asen Maulana. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here