Hermawan Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Kota Bandar Lampung

 Editor: M.Ismail 
Hermawan Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung (HO) – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD-KAHMI) Kota Bandar Lampung menggelar Musyawarah Daerah II KAHMI Kota Bandar Lampung, Minggu Malam di Gedung Graha Panglima 47 Bandar Lampung Senin (10/4/2022).

Ketua Steering Committee Musda II Edi Bisri, mengatakan bahwa digelarnya Musda ini karena Kepengurusan KAHMI Kota Bandar Lampung periode sebelumnya sudah berakhir. Untuk itu, pada tanggal 19 Maret 2022 lalu bertempat di RM Kampung Bambu Way Halim, Alumni Muda HMI Bandar Lampung menggelar rapat terbuka bersama Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung. Dalam rapat tersebut disepakati bahwa untuk menyelenggarakan Musda maka dibentuklah 11 orang Presidium. Nah, Presidium inilah yg pada hari ini menggelar Musda II KAHMI Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Berdasarkan hasil Musyawarah Musda II KAHMI Kota Bandar Lampung, Hermawan terpilih dan ditetapkan sebagai Formatuer/Ketua Umum KAHMI Kota Bandar Lampung periode 2022-2027,” terangnya.

Sementara itu, Hermawan yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa dirinya siap untuk memimpin KAHMI Kota Bandar Lampung lima tahun ke depan. Baginya KAHMI ini merupakan rumah besar bagi seluruh Alumni HMI yang hari ini ada dan menetap serta beraktivitas di Kota Bandar Lampung yang jumlahnya banyak dan berasal dari berbagai daerah serta beraneka macam profesi.

“Peserta Musda II telah menyepakati dan menetapkan saya sebagai Formateur/Ketua Umum, sebagai Rumah Besar Alumni HMI di Bandar Lampung yang berasal dari berbagai daerah dan beraneka macam profesi,” katanya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

KAHMI Kota Bandar Lampung lanjutnya, juga memiliki tugas pokok dan peran serta fungsi untuk turut serta dalam membangun Kota Bandar Lampung agar lebih baik lagi, ujar Kyai Hermawan yang biasa dipanggil Panglima oleh rekan sejawanya.

Sementara itu saat ditanya komposisi kepengurusan, Hermawan mengatakan pihaknya masih ada waktu 30 hari ke depan untuk menyusun kepengurusan.

“Mohon doanya agar Komposisi kepengurusan Majelis Daerah KAHMI Kota Bandar Lampung ke depan mampu melahirkan ide dan gagasan yang baik guna berkontribusi dalam pembangunan Kota Bandar Lampung agar lebih baik lagi,” tutup Hermawan. (Ril/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here