Berprestasi, 15 Personil Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Sebanyak 15 Personil Polres Pesawaran Polda Lampung berprestasi, mendapatkan penghargaan karena memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, SI.K., M.Si (Han) Bertindak selaku Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi Pimpinan terhadap Personil Polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi seluruh personel, agar mampu melakukan hal yang sama.

“Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” terang Kapolres di halaman mapolres setempat yang dihadiri Wakapolres Pesawaran Kompol Riza, T, S.H, M.H, Serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan para Perwira, Bintara dan ASN Polres Pesawaran, Senin (11/04/22) Pukul 08.00 Wib.

AKBP Pratomo Widodo mengucapkan terimakasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada personel Sat Reskrim dan unit Reskrim Polsek Kedondong yang telah berupaya sekuat tenaga ataupun pemikiran dalam melaksanakan tugasnya.

“Sehingga dapat mengungkap Kasus tindak pidana Penipuan dan Penggelapan yang menjadi atensi pimpinan dan sempat menjadi perhatian masyarakat sehingga Viral di Media Sosial,” katanya.

Maka lanjutnya, dengan terungkapnya kasus diwilayah hukum Polres Pesawaran, semoga dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Pesawaran.

Baca Juga:  Edarkan Sabu, Dua Terduga di Ciduk Satresnarkoba Polres Tanggamus

“Tujuan pemberian Reward ini adalah wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang berpretasi dan juga untuk memberikan motivasi kepada anggota lainnya,” jelasnya.

“Kedepan dapat saling berlomba untuk mengungkap berbagai kasus serta memacu kita semua untuk lebih semangat lagi, baik personel Polres maupun Polsek untuk berbuat yang terbaik, guna menjaga marwah Polres Pesawaran yang kita cintai ini,” ujar Kapolres.

Selain itu sambung nya, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian serta prioritas Polres Pesawaran semua berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat baik dari satuan fungsi yang ada di Polres maupun Polsek sebagai ujung tombak polri.

“Saat ini kita diberikan kepercayaan oleh Pemerintah untuk menuntaskan capaian Vaksin dimasyarakat secara menyeluruh mulai dari Vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan saat ini kita sudah masuk ke Dosis ke 3 yang targetnya sebelum hari Raya Idul Fitri sudah mencapai 30 %, tentunya harapan kita semua terutama anggota Bhabinkamtibmas jadikanlah momen ini untuk kita mengejar Prestasi, bagaimana cara yang baik menggunakan taktik dan tekhnis untuk bisa berinovasi atau kreatif sehingga target capaian vaksin di Desa binaan terwujud dan berhasil,” katanya.

Baca Juga:  Desa Sukamaju Bersama Disdukcapil Berikan Pelayanan Pembuatan Adminduk Gratis

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan
Penghargaan, Jaga amanah tersebut dan laksanakan tugas dengan baik serta bagi personel lain yang belum berpretasi setidaknya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” pungkas Kapolres.

Adapun Personil Polri Polres Pesawaran yang mendapatkan penghargaan yakni :

1. Ipda Zainal Abidin Kbo Sat Reskrim
2. Aiptu Tri Antori, S.Ip Ps. Kanit Resum Sat Reskrim
3. Aipda Afrizal, S.E, M.H Ps. Kaur Identifikasi
4. Brigpol Yudi Rahmadi Ba Sat Reskrim
5. Bripka Joni Berantika Ba Sat Reskrim
6. Bripka Afrizon Ba Sat Reskrim
7. Briptu Romi Aprilian Ba Sat Reskrim
8. Briptu Rexi Angga Ba Sat Reskrim
9. Bripda Eka Febriansyah Ba Sat Reskrim
10. Bripka Andhika Ramadhona, S.Ip Ps. Kanit Res Polsek Kedondong
11. Bripka Bahrun Ilmi Ba Polsek Kedondong
12. Bripka Aulia Rahman Ba Polsek Kedondong
13. Brigpol Darma Setiawan Ba Polsek Kedondong
14. Brigpol Erdiyan Syaritama Ba Spkt Polres Pesawaran
15. Bripda Freggy Ega Wijaya Ba Sat Sabhara. (Ril/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here